Korban Penusukan Dirujuk, Polisi Resmi Menahan Tersangka
RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.
RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.

Rembang – Korban penusukan di depan tempat kost Desa Sumberjo Rembang dirujuk ke rumah sakit dr. Karyadi Semarang, Kamis malam (21/09). Hal itu karena korban menderita luka cukup parah, di sejumlah bagian tubuhnya.

Kepala Seksi Informasi RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, Tabah Tohamik saat dikonfirmasi membenarkan korban dirujuk ke rumah sakit dr. Karyadi Semarang.

Untuk kondisi terbaru yang bersangkutan, pihaknya mengaku belum memperoleh informasi terbaru.

“Tadi malam dirujuk ke rumah sakit dr. Karyadi Semarang. Untuk kondisi terakhir, belum terpantau, “ tuturnya, Jum’at (22/09).

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Rembang, AKP Heri Dwi Utomo menyatakan tersangka pelaku berinisial S (35 tahun), warga Desa Pulo Rembang sudah resmi ditahan.

“Sudah kami tahan, “ terangnya.

Selain menangani kasus tersebut, pihaknya juga memantau perkembangan kondisi korban berinisial Y (30 tahun), warga sebuah desa di Kecamatan Sarang, Rembang.

“Terus kita pantau. Kalau informasi terakhir yang kami dapatkan pagi ini, korban menunggu akan menjalani operasi, “ kata Kasat Reskrim.

Sebelumnya tersangka S, pada Kamis siang (21/09) diduga melakukan penusukan membabi buta kepada Y di depan tempat kost korban.

Y yang juga pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di RSUD dr. R Soetrasno, kemudian menjalani perawatan intensif di rumah sakit tempatnya bekerja.

Soal dugaan motif, tersangka pelaku S merasa cemburu, karena menuding isterinya ada hubungan spesial dengan korban. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan