Padi Dan Gigi Ramaikan Peacesantren, Yukk..Padati Alun-Alun Rembang
Peacesantren akan digelar di Alun-Alun Rembang, Sabtu (30/03) dengan menghadirkan dua band papan atas Indonesia, Padi dan Gigi.
Peacesantren akan digelar di Alun-Alun Rembang, Sabtu (30/03) dengan menghadirkan dua band papan atas Indonesia, Padi dan Gigi.

Rembang – Pihak Kementerian Agama Kabupaten Rembang mengajak masyarakat berbondong-bondong datang ke Alun-Alun Rembang, hari Sabtu (30 Maret 2024), untuk menyaksikan rangkaian kegiatan Peacesantren, “Pesan Damai Dari Pesantren”.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Muhammad Muhson menjelaskan pagelaran tersebut akan menghadirkan dua band legendaris Indonesia, yakni Padi dan Gigi Band.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh Kemenag RI bekerja sama dengan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh Rembang. Kami mengajak masyarakat datang bersama keluarga ke Alun-Alun,” kata Muhson.

Muhson menambahkan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas dan sejumlah tokoh lainnya dijadwalkan akan hadir dalam Peacesantren.

“Kita ikuti seruan perdamaian dari Gus Menteri dan beberapa tokoh. Kapan lagi kita bisa menyaksikan acara sekeren ini, kalau tidak pada hari Sabtu besok, sekaligus bisa ngabuburit gratis. Total ada 5 kota yang menjadi lokasi Peacesantren,” tandasnya.

Acara Peacesantren dimulai pukul satu siang dan berlanjut sampai pukul 17.15 Wib.

Tidak hanya diramaikan oleh dua band ternama, tetapi juga akan berlangsung bazaar ramadhan, dengan melibatkan cukup banyak pelaku UMKM. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan