Sambut Bupati Mengajar, SMA N I Sumber Lakukan Persiapan
SMA N I Sumber melakukan persiapan untuk kegiatan Talk Show Halo Bupati, edisi Bupati Mengajar.
SMA N I Sumber melakukan persiapan untuk kegiatan Talk Show Halo Bupati, edisi Bupati Mengajar.

Sumber – Talk Show Halo Bupati Edisi “Bupati Mengajar” akan berlangsung di SMA N I Sumber, Jum’at (13 Desember 2019) mulai pukul 08.00 Wib. Bupati Rembang, Abdul Hafidz dijadwalkan menyambangi sekolah yang berada di pinggir jalan raya Desa Sekarsari, Kecamatan Sumber tersebut.

Didik Hartono, seorang guru di SMA N I Sumber mengaku senang sekolahnya menjadi sasaran program Bupati Mengajar. Hal itu menunjukkan Bupati ikut peduli terhadap perkembangan dunia pendidikan di kawasan pelosok pedesaan, meski saat ini jenjang sekolah SMA sederajat di bawah naungan Pemerintah Provinsi.

“Meski di bawah provinsi, namun yang kami ajar, kebanyakan warga Kabupaten Rembang, warganya pak Bupati. Alhamdulilah Bupati Mengajar singgah ke sekolah kami, tentu saja kami merasa berbangga hati. Jadi pemerintah daerah mau turun ke bawah. Bagaimana kondisi di sini, “ kata Didik.

Solusi Keluhan Lambung

Sementara itu, Kepala SMA N I Sumber, Hedi Wibowo menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan tim marching band dan peserta batik carnival untuk menyambut Bupati Rembang. Batik Carnival ini merupakan salah satu unggulan sekolah.

“Apa yang kami punya akan kami suguhkan, meski dengan kesederhanaan. Terima kasih sekali pak Bupati mau kersa rawuh di sekolah kami yang berada di desa, “ ungkapnya.

Kegiatan Bupati Mengajar akan disiarkan langsung oleh Radio R2B 98,4 FM dan S Radio 103,5 FM. Bagi pendengar radio di rumah, tetap bisa menyampaikan pertanyaan, saran maupun kritik seputar pelayanan pemerintah melalui nomor WA 0815 8494 4864. Talk Show Halo Bupati di SMA N I Sumber ini memasuki periode ke 25. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *