Meninggal Dunia, Detik-Detik Saat Korban Ditemukan Ayahnya Sendiri
TKP anak tenggelam di pinggir Pantai Watu Gajah Desa Sumbersari, Kecamatan Kragan, Jum’at sore (24/12).
TKP anak tenggelam di pinggir Pantai Watu Gajah Desa Sumbersari, Kecamatan Kragan, Jum’at sore (24/12).

Kragan – Hati-hati ketika anda berwisata dan mandi di pantai. Tiga orang anak tenggelam di destinasi wisata Pantai Watu Gajah, Desa Sumbersari, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jum’at (24/12) sekira pukul 16.15 Wib.

Akibatnya, seorang anak meninggal dunia dan 2 anak lainnya berhasil diselamatkan.

Korban meninggal dunia, DW berusia 14 tahun, warga Desa Labuhan Kidul, Kecamatan Sluke. Sedangkan 2 anak yang selamat F (14 tahun) dan R (10 tahun), juga berasal dari Desa Labuhan Kidul.

Menurut hasil olah TKP pihak kepolisian, semula ada 6 anak asyik mandi di pinggir Pantai Watu Gajah. Diduga mengarah ke lokasi agak dalam, sehingga 3 anak yang tidak bisa berenang, sempat tenggelam. 2 bisa diselamatkan, sedangkan DW terseret arus laut.

Warga kemudian menggelar pencarian. DW yang tenggelam, kebetulan ditemukan oleh ayahnya sendiri. Begitu korban ketemu, langsung dibawa ke Puskesmas Kragan II, sekira pukul 17.30 Wib. Setelah dicek oleh petugas medis, DW dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kragan, Iptu Imam Dian Wijaya menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Jadi penyebab meninggalnya korban disimpulkan karena tenggelam mas, “ ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau pengunjung wisatawan untuk selalu berhati-hati. Bagi orang tua yang mengajak anak-anaknya, tetap dipantau ketika mereka bermain.

“Mengingat di pinggir pantai, juga ada titik-titik yang dalam. Jadi perlu waspada, “ pungkas Kapolsek. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *