27 Pemain PSIR Mulai Pemusatan Latihan, Masih Memungkinkan Pencoretan
Pemain PSIR Rembang mulai menggelar pemusatan latihan di Stadion Krida Rembang, Senin (06/09).
Pemain PSIR Rembang mulai menggelar pemusatan latihan di Stadion Krida Rembang, Senin (06/09).

Rembang – PSIR Rembang akhirnya mendapatkan 27 orang pemain, dari hasil seleksi 100 orang lebih pelamar.

Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento, mengatakan dari jumlah tersebut, masing-masing 20 orang pemain lokal Kabupaten Rembang, sedangkan 7 lainnya dari luar Kabupaten Rembang. Hari Senin (06 September 2021) sudah langsung diadakan pemusatan latihan di Stadion Krida Rembang.

“Untuk pemain dari luar daerah, masih memungkinkan dicoret. Jadi pemusatan latihan ini kita lihat lagi kemampuan mereka, “ ungkapnya.

Hadi mengakui posisi bek kanan sempat belum ada pemainnya, sehingga pemain yang biasa menempati stopper ditarik ke bek kanan. Melalui pemusatan latihan, pihaknya akan melihat kemungkinan pemain yang paling cocok berada di posisi tersebut.

“Stopper kita tarik ke bek kanan, hasilnya belum maksimal. Bisa saja nanti pemain dari luar daerah yang akan mengisi bek kanan. Tunggu perkembangan nanti, “ imbuh Surento.

Surento yang juga mantan pemain legendaris PSIR Rembang ini menambahkan pihaknya sudah menyiapkan dua pola, guna dimantapkan dalam skema latihan. Skema itu menyesuaikan dengan strategi bertahan atau menyerang.

“Misal waktu nyerang, kita pakai 4-3-3. Kemudian bisa saja berubah lagi ketika bertahan, 4-1-4-1. Kita lihat kemampuan dan komposisi pemain seperti apa, “ terangnya.

Dari sekian banyak pemain yang masuk squad PSIR Rembang, terdapat nama-nama penjaga gawang Rizki Sucipto, Faizal, Januar dan Alufial.

Lini belakang, Bayu Adri, Rapii, Irfan, Rindang, Alfian, Tomi, Aditya dan M. Fathul.

Pemain gelandang meliputi Nabil, Effendi, Theo, Adi Surya, Deni Aryanto, Yoga, Salam, Misbah dan Nasikin.

Sedangkan posisi striker, terdapat nama Muslimin, Sadil, Fadlul Rizki dan Koko Hartanto. Sedangkan beberapa pemain lain, masih perlu dipantau lagi kualitasnya.

Nama-nama mereka yang lolos seleksi, disampaikan kepada pihak manajemen, untuk selanjutnya pada Senin malam (06/09) dilanjutkan dengan negosiasi kontrak.

“Sepakat atau tidak, penentunya di negosiasi. Manajemen yang menangani, ” pungkas Surento. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *