Respon Gerindra Rembang, Soal Duet Prabowo – Gibran
Duet Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.
Duet Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Rembang – DPC Partai Gerindra Kabupaten Rembang menyambut positif, pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang, M. Asrori mengaku optimis pasangan tersebut akan mampu memenangkan pertarungan, termasuk di Kabupaten Rembang.

“Insyaallah bisa 50 % lebih,” ujarnya, Senin (23/10).

Bahkan Asrori menyebut bisa saja nantinya pasangan Prabowo – Gibran menang 1 putaran.

Ia beralasan selain mesin partai yang semakin aktif bergerak saat ini, menurutnya ketokohan Prabowo Subianto, ditopang figur anak muda Gibran, Wali Kota Solo maupun peran Joko Widodo, ayah dari Gibran juga akan sangat berpengaruh.

“Pengurus DPC, ranting dan struktural mempunyai motivasi yang luar biasa di lapangan, termasuk bakal Caleg kami. Kalau saya meyakini bisa 1 putaran, semoga ini awal kemenangan kami,” kata Asrori.

Sejumlah pengamat menilai kehadiran pasangan Prabowo – Gibran berpotensi menggerus suara pasangan Ganjar Pranowo – Mahfudz MD, sekaligus menguntungkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Lalu bagaimana pihak PDI Perjuangan Kabupaten Rembang menanggapi duet Prabowo – Gibran rawan memecah suara PDI Perjuangan dan imbasnya terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfudz MD ? Wawancara dengan Ketua PDI Perjuangan, Ridwan akan tersaji pada berita berikutnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan