Tim PSIR Bergabung Di Group M Liga 3, Dua Tim Lawan Sudah Menanti
Pembagian group Kompetisi Liga 3.
Pembagian group Kompetisi Liga 3.

Rembang – Tim PSIR Rembang merasa lega jadwal kick off Liga 3 berlangsung sesuai rencana, yakni tanggal 18 September 2022.

Manajer PSIR Rembang, Susila Agus Prayetno menjelaskan kalau kompetisi mundur, tentu berdampak pada pembiayaan yang akan semakin membengkak.

“Tapi kami nggak boleh putus asa, untuk menyelesaikan hal itu, “ ujarnya.

Selain berimbas pada dana, mundurnya kompetisi juga rentan berdampak pada psikologis pemain. Mengingat saat ini mereka sudah siap mengarungi kompetisi. Makanya sejak awal, ia berharap kick off sesuai rencana awal.

“Jiwa juang dan jiwa tanding untuk menang dan menang, dari para pemain ini sangat tinggi sekali. Kami apresiasi dan akan terus support mereka, “ imbuh Susila.

Disinggung tentang kesiapan Stadion Krida Rembang, Agus menambahkan bukan ranah manajemen menangani.

Meski demikian pihaknya berharap ada percepatan-percepatan, sehingga Stadion Krida siap untuk menggelar kompetisi Liga 3. Mulai dari penataan rumput, tempat duduk penonton maupun atap tribun.

“Kami berharap ada percepatan pengerjaannya, speed up 24 jam kalau perlu, “ terang pria warga Desa Sluke Kecamatan Sluke ini.

Hari Selasa (13 September 2022), berlangsung pertemuan Manajer tim peserta kompetisi Liga 3 di Semarang. Kegiatan ini sebagai sarana menyampaikan regulasi, jadwal maupun pembagian group. Jadwal kick off tidak berubah, alias tetap tanggal 18 September 2022.

Kick off ditandai dengan pertandingan pembuka antara Persiku Kudus melawan PSDB Demak. Setelah itu, kompetisi dilanjutkan tanggal 25 September 2022.

Akhirnya dari total 13 group, tim PSIR Rembang berada di Group M, bersama tim PSD Demak dan Safin FC Pati. Pertandingan akan berlangsung dengan sistem home (kandang) dan away (tandang).

“Ya betul, tetap home away mas, ” pungkasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *