Sederet Kegiatan Digelar Pengurus PPP Rembang, Peringati Hari Lahir PPP Ke-48
Pengurus PPP Kabupaten Rembang menggelar ziarah ke makam tokoh-tokoh PPP, hari Minggu (03/01).
Pengurus PPP Kabupaten Rembang menggelar ziarah ke makam tokoh-tokoh PPP, hari Minggu (03/01).

Rembang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang siap mengamankan hasil Muktamar, dengan cara memperkuat konsolidasi internal menghadapi Pemilu 2024, sehingga bisa meminimalkan potensi perpecahan.

Pelaksana Tugas Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang, Zaimul Umam menyampaikan masalah tersebut di sela-sela kegiatan peringatan Hari Lahir PPP ke-48, hari Minggu (03 Januari 2020). Menurutnya, semua elemen partai harus bersatu, guna menjaga eksistensi PPP.

“Kita konsolidasi kekuatan, agar bisa fokus menghadapi Pemilu 2024. Friksi dan konflik pasca muktamar harus diminimalkan, “ ungkapnya.

Zaimul Umam menambahkan pada peringatan Hari Lahir PPP ke-48 ini, pihaknya menggelar ziarah ke makam tokoh-tokoh PPP. Diantaranya ziarah ke makam Kiai Cholil Bisri di makam Desa Kabongan Kidul, makam Kiai Ahmad Thoyfoer Lasem, makam Kiai Chaizul Ma’aly Sedan, makam Kiai Adib Abdurrohim Sarang dan makam Kiai Majid Kamil Maemun Sarang.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut, dapat menjadi penteladanan para tokoh PPP yang semasa hidupnya membawa nilai-nilai kehidupan bagi bangsa dan negara, khususnya untuk kemajuan PPP.

“Sekaligus bisa memberikan inspirasi semangat kepada kader PPP untuk berkhidmah merawat persatuan, “ tandasnya.

Selama ziarah dan napak tilas dihadiri para pengurus PPP, Ketua DPRD Rembang Supadi yang berasal dari PPP dan anggota dewan Fraksi PPP. Tampak pula kader serta simpatisan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Rembang.

Puncak kegiatan akan diisi dengan istighotsah dan tasyakuran di kantor DPC PPP Kabupaten Rembang, pada Senin malam (04/01) pukul 19.00 Wib.

“Kita laksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan, “ pungkas Umam. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *