Calon Bupati Dan Wakil Bupati Akan Nyoblos Di Mana, Berikut Ini Daftar Lokasinya
Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, ketika mengikuti debat publik, beberapa waktu lalu.
Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, ketika mengikuti debat publik, beberapa waktu lalu.

Rembang – Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto yang bersaing dalam Pilkada, dijadwalkan nyoblos pada Rabu pagi (09/12). Setelah itu keduanya akan memantau proses pemungutan suara di sejumlah TPS yang menjadi kegiatan dari Bagian Pemerintahan Pemkab Rembang.

Kepala Bagian Protokoler Dan Komunikasi Pimpinan Daerah, Arif Dwi Sulistya menjelaskan kebetulan Bupati dan Wakil Bupati masuk dalam tim pemantau. Tapi nantinya pengecekan TPS, akan dibagi menjadi beberapa kelompok.

“Jadi beliau berdua nyoblos dulu di TPS dekat rumah. Setelah itu pukul 09.00 ke atas, baru melakukan pantauan ke sejumlah TPS, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Mungkin ada 3 – 4 kelompok, beda-beda lokasi pantauan, “ ujarnya.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, Bupati Rembang Abdul Hafidz tercatat sebagai pemilih di Desa Pamotan Kecamatan Pamotan. Nantinya, Abdul Hafidz akan nyoblos di TPS 23 Desa Pamotan, berlokasi di Dusun Sridadi atau tepatnya sebelah barat kediaman Abdul Hafidz.

Sedangkan Wakil Bupati Bayu Andriyanto akan menyalurkan hak suara di TPS 03 Sidowayah – Rembang, lokasinya di Gedung PKPRI.

Untuk calon Bupati Rembang nomor urut 1 pasangan dari Bayu Andriyanto, Harno dijadwalkan akan mencoblos di TPS 09 Desa Kabongan Kidul, Rembang, lokasinya di Gedung Haji, Jl. Pemuda Rembang.

Sementara calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Abdul Hafidz, yakni Hanies Cholil Barro’ akan nyoblos di TPS 02 Kelurahan Leteh, sebelah timur Pondok Pesantren Roudlotut Thalibin Leteh, Rembang. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *