Rekomendasi Turun, PKS Rembang Siap All Out
Pasangan Harno – Bayu Andriyanto menerima surat keputusan rekomendasi pencalonan dari DPP PKS, Sabtu (29/08).
Pasangan Harno – Bayu Andriyanto menerima surat keputusan rekomendasi pencalonan dari DPP PKS, Sabtu (29/08).

Rembang – Rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rembang 09 Desember 2020, ditujukan kepada pasangan Harno dan Bayu Andriyanto, selaku bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua DPD PKS Kabupaten Rembang, Rabis Swabihantoro didampingi Sekretaris DPD PKS, Agus Sutrisno menjelaskan surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, di Hotel Patra Jasa Semarang, Sabtu (29 Agustus 2020).

Tidak hanya untuk Kabupaten Rembang, tetapi se Jawa Tengah totalnya ada 16 pasangan calon kepala daerah yang menerima rekomendasi dari DPP PKS.

“Jadi proses penyerahan ini disampaikan oleh DPW PKS mewakili pengurus pusat, “ ujarnya.

Rabis menambahkan dengan adanya surat rekomendasi tersebut, maka seluruh kader dan pengurus PKS di Kabupaten Rembang, telah menerima mandat untuk berupaya all out memenangkan pasangan Harno – Bayu.

“Tidak ada opsi lain, selain harus menang. Hal ini menjadi komitmen PKS bersama partai koalisi pendukung Harno – Bayu, “ imbuh Agus.

PKS yang selama ini dikenal memiliki kader militan, mempunyai 3 kursi di DPRD Rembang. PKS rencananya bersama dengan partai Demokrat, Nasdem, Gerindra dan Hanura siap mengusung duet Harno – Bayu.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Rembang, Yudianto menyatakan rekomendasi dari DPP Gerindra untuk Harno – Bayu juga sudah dikantongi.

“Alhamdulilah sudah kami terima, “ tandasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan