Sempat Menghilang, Arifatul Akhirnya Ditemukan
Arifatul Nikmah yang sempat menghilang akhirnya ditemukan, Kamis siang (10/05).
Arifatul Nikmah yang sempat menghilang akhirnya ditemukan, Kamis siang (10/05).

Kragan – Seorang anak perempuan di Dusun Bongko, Desa Balongmulyo Kecamatan Kragan menghilang sejak hari Senin (07/05) lalu. Namun belakangan berhasil ditemukan.

Korban hilang bernama Arifatul Nikmah, usia sekira 15 tahun. Arifatul diketahui tidak pulang ke rumah, tanpa memberikan kabar. Bahkan Arifatul tak ikut acara perpisahan di sekolahnya, MTS Nahjatus Solihin, Plawangan, Kragan, hari Rabu (09/05).

Paman Arifatul, Supatno menjelaskan pihak keluarga mengkhawatirkan yang bersangkutan menjadi korban penculikan. Sebelum pergi, menurutnya anak tersebut tidak pernah mengeluh ada masalah. Maka Rabu malam, dirinya berinisiatif melapor ke Polsek Kragan.

“Semoga nggak terjadi apa – apa. Kenapa kita lapor polisi, biar polisi ikut menyebarkan informasi. Kami ingin Arifatul cepat ditemukan, “ bebernya.

Supatno menambahkan keluarga sudah berusaha mencari ke berbagai tempat. Mulai Kecamatan Kragan, Kecamatan Sluke, Sarang hingga ke Tuban, Jawa Timur. Dari ciri – ciri yang diketahui, Arifatul mengenakan jaket berwarna hitam, berjilbab dan membawa tas punggung besar. Ia memohon bantuan masyarakat untuk menyampaikan informasi ke nomor 082 214 415 143, jika menemukan Arifatul.

“Saya Kamis pagi ini ke Labuhan, Sluke karena ada informasi. Saya sisir di sini, belum ketemu juga. Temen – temennya di sekolah banyak yang nggak tahu, kemana perginya Arifatul, “ imbuh Supatno.

Setelah dari Desa Labuhan, rombongan pencari mengantongi kabar bahwa Arifatul berada di rumah kerabat temannya di Desa Bonjor Kecamatan Sarang. Dicek ke sana, ternyata benar. Arifatul kemudian diajak pulang dan sekarang bisa berkumpul lagi dengan keluarganya di Dusun Bongko. Supatno memastikan bukan karena penculikan. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *