Pernikahan Anak Kembar, Isteri Diingatkan Jangan Sampai Suami Tertukar
Pesta pernikahan anak kembar di Desa Kabongan Lor, Rembang, Minggu (20/09).
Pesta pernikahan anak kembar di Desa Kabongan Lor, Rembang, Minggu (20/09).

Rembang – Pesta pernikahan di Gedung Serba Guna Desa Kabongan Lor Rembang, hari Rabu (20 September 2023), terlihat lain dari pernikahan pada umumnya.

Hal itu terjadi karena sepasang anak kembar dinikahkan dalam satu panggung, yakni Riko Usmanto dan Riky Ismanto (21 tahun), putera pasangan Rusmanto dan Sutingah, warga Desa Kabongan Lor.

Riko menikahi Hesti Tiyas Prawita Sari warga Desa Ngadem Rembang, sedangkan sang adik Riky menikah dengan Herlina Febrianty Okhtafia warga Kedungdoro Kelurahan Leteh, Rembang.

Sontak saja, pemandangan dua pasang mempelai pengantin, serta tiga pasang orang tua mempelai duduk berderet, langsung menyedot perhatian para tamu undangan.

Bahkan seorang penyanyi yang menjadi bintang tamu dalam pesta pernikahan tersebut mengaku baru kali pertama ini menyaksikan momen anak kembar dinikahkan bareng.

Bahkan ia berpesan kepada isteri masing-masing untuk betul-betul mengenali suaminya, karena khawatir tertukar.

“Selama saya menyanyi di mantenan, baru kali ini saya lihat ada anak kembar menikah. Pokoknya hati-hati lho, jangan sampai tertukar ya, “ candanya disambut tawa tamu undangan.

Sementara itu Rusmanto, selaku yang punya kerja mengungkapkan akad nikah sudah digelar beberapa waktu lalu di kediaman mempelai perempuan (besan).

Pesta pernikahan di Gedung Serba Guna Kabongan Lor ini merupakan sesi ngunduh mantu.

“Ini punya kerja yang terakhir mas, jadi saya barengkan. Tadi ya banyak tamu yang kaget, ternyata anak kembar. Mungkin nggak begitu memperhatikan isi undangan, “ tuturnya.

Rusmanto berharap segera menimang cucu, setelah anak kembarnya melangsungkan pernikahan.

“Pengin sekali punya cucu, soalnya anak saya yang pertama, kakaknya si kembar sudah menikah lebih dulu. Kebetulan sampai sekarang belum punya momongan, “ imbuh Rusmanto. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan