Kocar-Kacir, Arena Sabung Ayam Digrebek Polisi!! 21 Sepeda Motor Jadi Barang Bukti
Kaur Binops Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, Iptu Dwi Agus Istiyono menunjukkan lingkaran untuk mengadu ayam, yang diamankan sebagai barang bukti.
Kaur Binops Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, Iptu Dwi Agus Istiyono menunjukkan sepeda motor dan lingkaran untuk mengadu ayam, yang diamankan sebagai barang bukti.

Lasem – Arena judi sabung ayam di Desa Dorokandang Kecamatan Lasem, kocar-kacir saat digrebek aparat Polres Rembang, baru-baru ini.

Kaur Binops Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, Iptu Dwi Agus Istiyono menjelaskan saat pihaknya melakukan penggrebekan, banyak warga yang berada di TKP, langsung berhamburan melarikan diri. Diduga kedatangan aparat, sudah bocor.

“Petugas sampai sana, kemungkinan informasi sudah bocor duluan, “ tuturnya.

Namun polisi berhasil mengamankan barang bukti, seperti ayam, tempat aduan ayam dan 21 unit sepeda motor, diduga kuat milik pengunjung sabung ayam. Tidak ada seorang pun pelaku yang berhasil ditangkap polisi.

“Belum ada pelaku yang diamankan, karena kabur. Sampai saat ini masih proses penyelidikan, “ imbuh Agus.

Iptu Agus memastikan pihaknya akan terus memantau lokasi tersebut. Ia juga mengimbau masyarakat yang mengetahui aktivitas perjudian sabung ayam, untuk menyampaikan informasi kepada aparat kepolisian, supaya bisa ditindaklanjuti. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan