Kobra FC Menjamu PWI n Friends, Diramaikan Pemain Berwajah Korea
Tim PWI n Friends menggelar pertandingan persahabatan melawan tuan rumah Kobra FC Mbesi di Lapangan Mbesi, Rembang, Kamis sore (19/01).
Tim PWI n Friends menggelar pertandingan persahabatan melawan tuan rumah Kobra FC Mbesi di Lapangan Mbesi, Rembang, Kamis sore (19/01).

Rembang – Olahraga sepak bola menjadi salah satu cara untuk mengurangi kenakalan remaja, karena tenaga dapat disalurkan melalui kegiatan positif.

Surya Hendriyo, tokoh pemuda Desa Kedungrejo mengungkapkan hal itu, di sela-sela pertandingan persahabatan antara Kobra FC Mbesi Kedungrejo, melawan tim bentukan wartawan, PWI n Friends, di lapangan Mbesi, Kamis sore (19/01).

Ia membenarkan setelah lapangan ditata, anak-anak muda semangat bermain sepak bola lagi. Dengan berkumpul semacam ini, menurutnya akan mempererat tali persaudaraan, menjaga kesehatan, sekaligus menekan angka kenakalan remaja.

“Kobra FC aslinya sudah lama, tapi sempat vakum. Setelah lapangan ditata, semangat lagi main. Saya mewakili temen-temen mengucapkan terima kasih, PWI n Friends sudah hadir memenuhi undangan kami. Konsepnya persahabatan, yang penting berkeringat bareng, “ tuturnya.

PWI n Friends.
PWI n Friends.

Sementara itu, salah satu pemain PWI n Friends, Samuel Kurniawan Raharjo mengaku meski baru kali pertama bergabung, namun sudah merasa padu dengan squad timnya.

Apalagi pemain berwajah ala Korea dari Desa Karangturi Kecamatan Lasem ini, turut menyumbangkan 1 gol.

“Pada awal-awal babak pertama masih menyesuaikan ritme permainan, tapi sudah bagus. Setelah itu sudah bisa langsung gasss, seneng bisa gabung dengan PWI n Friends, “ kata Kurniawan, sambil menunjukkan jersey Orange-Orange dari Pollos Hotel & Gallery.

Sepanjang pertandingan, momen-momen spesial diabadikan oleh Lontonx Motret (HP 0856 4012 4241). Untuk urusan fotografer bal-balan, serahkan pada Lontonx Motret.

Selain itu juga divideokan oleh Play On yang belakangan ini semakin moncer.

Air minum Pelangi turut mensupport, dengan kesegaran air yang mantap, kemudian Koperasi Siti Hajar dan didukung pula laundry bersih wangi dari Kucek Laundry Penomenal.

Dalam pertandingan tersebut, berakhir dengan skor 4 – 1. Gol PWI n Friends disumbangkan oleh Miftah, Anjis Apriyanto, Bahar dan Samuel Kurniawan Raharjo, sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Yanto dari tendangan penalti. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *