Keren!! Dua Wasit Dari Rembang Pimpin Final Liga 3, Siapa Dia ??
Dua wasit dari Kabupaten Rembang, memimpin babak final Liga 3 Jawa Tengah, Jum’at sore (30/12).
Dua wasit dari Kabupaten Rembang, memimpin babak final Liga 3 Jawa Tengah, Jum’at sore (30/12).

Semarang – Dua wasit dari Kabupaten Rembang memimipin jalannya pertandingan final Liga 3 yang mempertemukan PSIK Klaten melawan Persip Pekalongan, di Stadion Citarum Semarang, Jum’at sore (30/12).

Kedua wasit tersebut adalah Didik Wahyu (41 tahun) warga Desa Dorokandang Kecamatan Lasem sebagai wasit utama dan Fandi Ahmad (36 tahun) warga Desa Weton Rembang, bertugas menjadi wasit cadangan. Sedangkan hakim garis dipercayakan kepada dua orang dari Kabupaten Kudus.

Didik Wahyu dan Fandi Ahmad mengaku bangga ditunjuk memimpin partai final Liga 3 Jawa Tengah.

“Saya pagi waktu bangun tidur jam 5 sebenarnya mau berangkat piket ke tempat kerja di SMP N 5 Rembang, tapi dapat kabar melalui WA untuk mimpin Liga 3 Jateng. Babak final Liga 3, kalau saya ini pengalaman pertama, “ ujarnya.

Selain membawa nama daerah, keberadaan dua wasit Kabupaten Rembang di pertandingan puncak, juga turut membawa nama Askab PSSI Kabupaten Rembang. Ia bersyukur di sepanjang pertandingan berlangsung lancar dan aman.

“Itu ada videonya, bisa ditonton langsung bagaimana situasi pertandingan. Lancar, aman, tapi memang ya kurang meriah, nggak ada suporter soalnya, “ imbuh Fandi.

Pertandingan final Liga 3 Jawa Tengah akhirnya dimenangkan Persip Pekalongan. Tim asal Kota Batik berhasil menumbangkan PSIK Klaten, dengan skor 3 – 1. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *