Menang Telak 4 – 0, PSIR Rembang Diguyur Bonus
Pelatih, pemain dan Manajer PSIR Rembang memberikan keterangan pers, usai pertandingan. (Foto atas) Pemain PSIR berdoa saat jeda.
Pelatih, pemain dan Manajer PSIR Rembang memberikan keterangan pers, usai pertandingan. (Foto atas) Pemain PSIR berdoa saat jeda.

Rembang – PSIR Rembang menang 4 – 0 dalam laga perdana Kompetisi Liga 3, saat menjamu PSD Demak di Stadion Krida Rembang, Minggu sore (25 September 2022).

Gol pertama dicetak pemain asli Desa Sambiyan Kecamatan Kaliori, Muslimin pada menit ke-5. Setelah itu, Laskar Dampo Awang semakin meningkatkan serangan, sehingga mampu mencetak gol kedua melalui Rizki Ardiva Cahya Putra di menit ke-34. Babak pertama berakhir dengan skor 2 – 0.

Memasuki babak kedua, PSIR menambah pundi-pundi gol lewat Indra Riski Yuliyawan. Setelah itu gol penutup PSIR disumbangkan oleh pemain pengganti, Deny Aryanto, pemain lincah asli Desa Kebonagung (Bencili) Kecamatan Sulang. Bupati dan Wakil Bupati Rembang yang menyaksikan pertandingan tersebut di tribun utama, terlihat mengacungkan jempol.

Kedudukan 4 – 0 tak berubah, sampai wasit Hendrika Volya Juliawan dari Pati, meniupkan peluit panjang.

Bupati dan Wakil Bupati Rembang tersenyum lega, setelah PSIR menang 4 – 0 di laga perdana.
Bupati dan Wakil Bupati Rembang tersenyum lega, setelah PSIR menang 4 – 0 di laga perdana.

Pelatih PSD Demak, Febrianto Tri Cahyo menganggap gol cepat tuan rumah, membuat mental anak-anak asuhnya langsung menurun. Timnya baru bisa meladeni permainan PSIR di 15 menit menjelang pertandingan usai.

“Pemain nerveous, anak-anak masih muda, yang menjadi jatuh mental, karena gol cepat PSIR. Kita berupaya naik, ternyata PSIR cetak gol lagi, “ kata Febrianto.

Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento mengatakan dari sisi hasil, pihaknya puas. Namun dari sisi permainan, ada sejumlah hal yang perlu diperbaiki, termasuk banyaknya peluang, namun tidak membuahkan tambahan gol.

“Terima kasih kepada pemain, target kita poin penuh tercapai. Pada awal pertandingan, memang kita sengaja langsung menekan ke pertahanan lawan. Dari segi permainan, lini depan akan kita benahi, “ ungkapnya.

Manajer PSIR Rembang, Susila Agus Prayetno memastikan pihaknya langsung mengguyur bonus kemenangan sebesar Rp 10 Juta kepada tim PSIR.

“Dari manajemen, setiap kali ada kemenangan, akan kita kasih bonus, kali ini 10 Juta, “ terang Susila.

Setelah menang melawan PSD Demak, PSIR Rembang akan bertandang ke Stadion Gelora Soekarno Pati, melawan tim Safin Pati, pada hari Minggu 02 Oktober 2022. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *