Usai Hadapi PWI n Friends, Emas Putih FC Langsung Tantang Laga Ulang
Tim Emas Putih FC Desa Tireman. (Foto atas) PWI N Friends Rembang.
Tim Emas Putih FC Desa Tireman. (Foto atas) PWI N Friends Rembang.

Rembang – Sedekah bumi Dusun Rumbutmalang Desa Kabongan Kidul, Rembang diramaikan pertandingan seru antara Tim Emas Putih FC Desa Tireman, melawan PWI n Friends, di lapangan Gedung Haji Rumbutmalang, Senin sore (19/09).

PWI n Friends unggul lebih dulu melalui gol tak sengaja, yang dicetak Satya “Gepenk”.

Berawal dari umpan crossing Nor Rokhim, pemain Tireman berusaha menghalau bola. Bola liar membentur dada Satya “Gepenk”, kemudian bola menghujam masuk ke gawang Tireman.

Setelah itu, pemain Emas Putih Tireman, Winarno sukses menyamakan kedudukan. Umpan lambung dari lini tengah, ia manfaatkan dengan cara mencungkil bola, setelah memasuki kotak penalti.

Kiper PWI n Friends yang sudah terlanjur maju ke depan, tak kuasa menjangkau si kulit bundar. Skor 1 – 1 bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan semakin gencar. PWI n Friends berhasil menutup pertandingan, dengan skor 2 – 1. Sepakan gol penutup dicetak Andreas Priharistianto, memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Sugik, dari tim Emas Putih FC Desa Tireman mengaku tertarik untuk menantang balik PWI n Friends, bertanding di lapangan Desa Tireman.

“Kita mengandalkan kerja sama tim, dari lini ke lini. Kita sendiri belum tahu kekuatan PWI n Friends yang sepenuhnya. Alangkah bagus, enaknya diagendakan lagi main ulang di lapangan Tireman. Insyaallah PWI di bawah kita, “ ungkapnya tertawa.

Sementara itu, Zulfan Taufik mewakili PWI n Friends mengungkapkan formasi 4-4-2 tetap menjadi andalan timnya, terutama mengoptimalkan peran pemain sayap.

“Mas Rokim di sayap kiri dan mas Lutfi di sayap kanan, keduanya memiliki kecepatan, lebih-lebih saat ada serangan balik. Kalau dari sisi permainan kedua tim, saya kira sama-sama, “ kata Zulfan.

Dalam pertandingan kali ini, PWI n Friends mengapresiasi dukungan dari Pollos Hotel & Gallery, air minum Pelangi, Play On Video Shoting dan Kucek Laundry Penomenal di Jl. Pemuda Rembang.

“Kita pakai jersey dari Pollos Hotel, air minum segar disupport Pelangi, shoting pertandingan dari Play On dan habis pertandingan, kalau ingin laundry bersih, wangi, ya tentunya Kucek Laundry Penomenal, “ pungkasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *