Bare Dan Cinta Jarak Jauh Yang Berakhir Menyedihkan
Bare dan tangkapan layar video klip Out of You.
Bare dan tangkapan layar video klip Out of You.

Rembang – Penyanyi solo (solois) asal Rembang, Bare meluncurkan single kedua “Out Of You”, Senin (24 Januari 2022). Sebelumnya pada Mei 2021 lalu, penyanyi yang bermukim di Kelurahan Kutoharjo Rembang itu, telah merilis single perdana “Syak Wasangka OST (Badha Takbir’ Rindu)”.

Bare mengatakan musik mengajarkan tentang bagaimana melihat dan merasakan isi dunia.

“Musik saya rasakan sebagai  tempat dan rumah untuk menaruh semua rasa energi, apapun itu. Dan saya juga merasa sangat beruntung ketika bisa dan mampu membuat musik. Syukur-syukur bisa dikenang  banyak orang sampai kapanpun, ” ungkapnya.

Bare mengaku Rembang memberikan banyak inspirasi dalam menciptakan karya musik. Khusus Out Of You, lagu ini menceritakan hubungan jarak jauh yang berakhir menyedihkan. Kebetulan isi lirik lagu tersebut ditulis, berdasarkan pengalaman seorang sahabatnya di Rembang.

Bare menimpali single ini dikerjakan bersama, antara Bare Music dengan Kertangkes.Id. Menurutnya, produksi musik dan video dari Kertangkes.Id tidak kalah kelas, dibandingkan dengan daerah lain.

“Musisi, recording hingga video dikerjakan kolektif dengan anak anak muda Rembang yang tergabung dalam Kertangkes.id, “ beber Bare.

Out Of You sendiri merupakan bagian dari mini album yang sedang dalam proses pembuatan dan sekarang sudah berjalan sekira 70 persen.

Bare berharap single Out Of You yang bisa ditonton melalui kanal youtube BARE Music, akan lebih mengenalkan karakter bermusiknya kepada masyarakat. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *