Gagal Menembus Semi Final, Sejumlah Pernyataan Ini Langsung Disampaikan Ketua Umum PSIR
Ketua Umum PSIR yang juga Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ saat memberikan dukungan langsung kepada para pemain.
Ketua Umum PSIR yang juga Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ saat memberikan dukungan langsung kepada para pemain.

Rembang – Tim PSIR Rembang dipastikan gagal melaju ke babak semi final Liga 3 Jateng 2021, meski pada laga terakhir di grup F mampu mengalahkan PSISa Salatiga dengan skor 2 – 1 di Stadion Bhumipala Temanggung, Senin (29/11/2021).

Pasalnya, pada pertandingan lainnya PSIP Pemalang berhasil mengalahkan Persak Kebumen dengan skor 3 – 2.

Dengan demikian, PSIP Pemalang dan Persak Kebumen berhak lolos ke babak semifinal sebagai pemuncak klasemen dan runner up grup F.

Atas kegagalan ini, Ketua Umum PSIR Rembang yang juga Wakil Bupati Rembang, M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) atas nama pribadi maupun pengurus PSIR memohon maaf kepada seluruh masyarakat Rembang lantaran belum berhasil menghantarkan PSIR ke prestasi terbaik sebagaimana target yang dicanangkan.

“Kami atas nama pribadi dan pengurus mohon maaf kepada seluruh masyarakat Rembang, belum bisa membawa PSIR menjadi juara di Liga 3 Jateng. Ini akan menjadi  evaluasi tersendiri bagi kami, dan semoga kedepannya PSIR mampu meraih prestasi yang lebih baik, ” ucap Gus Hanies, Senin (29/11/2021).

Selain itu Gus Hanies juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pihak yang  terlibat bersama PSIR Rembang, selama mengarungi kompetisi Liga 3 Jateng.

“Tentunya kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh pemain, tim pelatih, official, manajemen dan semua pihak yang sudah berusaha maksimal demi PSIR. Kami sangat mengapresiasi, meski harus kita akui kegagalan ini tentu bukan suatu yang kita harapkan. Ini akan menjadi pelecut bagi kita semuanya agar kedepannya bisa lebih optimal, ” imbuhnya.

Secara khusus, Gus Hanies juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada pihak – pihak yang sudah sudah memberikan dukungan finansial, utamanya para sponsor.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan pendanaan kepada PSIR utamanya para sponsor, “ tandasnya.

Di babak 10 besar grup F Liga 3 Jateng, Laskar Dampo Awang menempati peringkat 3, dengan jumlah 6 poin, mengoleksi 5 gol dan kemasukan 4 gol.

Dari 4 pertandingan yang dilakoni, PSIR Rembang menang 2 kali dan kalah 2 kali. PSIR Rembang menang saat melawan PSIP Pemalang dengan skor 2 – 0 dan mengalahkan PSISa Salatiga dengan skor 2 – 1.

Sedangkan PSIR kalah 2 kali saat berhadapan Persak Kebumen dengan skor 2 – 1, dan kalah dari Persika Karanganyar 1 – 0. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *