Jelang Laga Melawan Persak Kebumen, Seorang Pemain Kunci PSIR Tak Bisa Tampil
Pemain PSIR Rembang berlatih di dekat hotel tempat mereka menginap di Temanggung. (Foto atas) Pelatih dan kapten tim PSIR Rembang.
Pemain PSIR Rembang berlatih di lapangan dekat hotel tempat mereka menginap di Temanggung. (Foto atas) Pelatih dan kapten tim PSIR Rembang.

Rembang – Manajemen PSIR Rembang mendorong para pemain untuk tampil all out menghadapi pertandingan perdana babak 10 besar kompetisi Liga 3, menghadapi Persak Kebumen, Selasa sore besok (23 November 2021) di Stadion Bhumipala Temanggung.

Wakil Manajer PSIR Rembang, Zaenal Arifin “Gondes” mengakui Persak Kebumen termasuk tim kuat, karena menjadi juara group saat babak penyisihan lalu.

Menurutnya, kalau bisa tim PSIR meraih kemenangan atau minimal bermain  seri. Yang jelas kalau menang, manajemen sudah menyiapkan bonus.

“Kalau bisa ya menang, minimal draw. Untuk merangsang para pemain, manajemen sudah menyiapkan bonus, “ kata Zaenal.

Sementara itu, pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento mengatakan kondisi lapangan Stadion Bhumipala becek, akibat curah hujan tinggi di daerah Temanggung.

Jika situasi hujan belum mereda, kemungkinan akan sulit menerapkan permainan umpan-umpan bola pendek. Maka pihaknya menyiapkan strategi khusus.

“Strateginya seperti apa, tentu biar anak-anak saja yang tahu mas. Yang jelas, mau situasi normal atau lapangan tergenang, sudah kita siapkan, “ kata Hadi.

Hadi Surento menambahkan sebenarnya semua pemain dalam kondisi fit. Hanya saja akumulasi kartu kuning yang membuatnya khawatir. Ia mencontohkan, pengatur serangan PSIR di lini tengah, Effendi “Bendhot” tidak bisa main dalam laga perdana babak 10 besar menghadapi Persak Kebumen. Padahal peran dan tenaganya sangat dibutuhkan.

Pemain asli Desa Waru, Rembang itu terkena akumulasi kartu kuning, sehingga harus menepi sementara. Posisinya akan digantikan oleh Surya Andi Pangestu. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *