Kekuatan Tim Lawan Di Babak 10 Besar, Begini Ulasan Pelatih PSIR Hadi Surento
Tim PSIR Rembang.
Tim PSIR Rembang.

Rembang – Tim pelatih PSIR Rembang belum akan menambah pemain, menghadapi babak 10 besar kompetisi Liga 3 yang akan berlangsung di Stadion Bhumipala Temanggung.

Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento menjelaskan waktu jeda terlalu mepet hanya sekira 1 Minggu, sehingga kurang memungkinkan untuk menambah pemain. Kalaupun bisa memperoleh pemain yang diincar, belum tentu mereka siap.

“Atas kondisi itu, kita maksimalkan komposisi 29 orang pemain yang sudah ada sekarang, “ ujarnya, Kamis (18 November 2021).

Lalu bagaimana dengan kekuatan tim-tim di Group F babak 10 besar yang menjadi pesaing PSIR Rembang, seperti PSIP Pemalang, Persak Kebumen, Persika Karanganyar dan PSISa Salatiga ?

Menurut Hadi Surento, mereka sudah lolos ke babak 10 besar, sehingga memiliki kekuatan yang hampir sama. Lagipula pihaknya menyiapkan para pemain tidak memandang akan melawan tim mana, tetapi pemain dimatangkan untuk menghadapi 4 kali pertandingan selama babak 10 besar.

“Mereka masuk 10 besar, artinya sudah teruji di babak penyisihan. Kita anggap semua tim sama mas, “ imbuh Surento.

Tim PSIR Rembang mengawali babak 10 besar dengan melawan Persak Kebumen tanggal 23 November, kemudian disusul menghadapi PSIP Pemalang 25 November, melawan Persika Karanganyar tanggal 27 November dan terakhir meladeni PSISa Salatiga di 29 November 2021. Nantinya dua tim teratas, berhak lolos ke babak semi final.

Wakil Manajer PSIR Rembang, Zaenal Arifin “Gondes” mengungkapkan kepastian para pemain berangkat ke Temanggung, belum ditentukan harinya. Namun pada rentang waktu antara tanggal 20 – 21 November. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *