Jelang Babak 10 Besar, Manajemen PSIR Mengaku Optimis
Pembagian group babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah.
Pembagian group babak 10 besar Liga 3 Jawa Tengah.

Rembang – Babak 10 besar kompetisi Liga 3 Jawa Tengah tinggal menghitung hari. Tim PSIR Rembang berada di group F, bersama dengan tim Persak Kebumen, Persika Karanganyar, PSIP Pemalang, dan PSISa Salatiga.

Wakil Manajer PSIR Rembang, Zaenal Arifin “Gondes”, Senin sore (15 November 2021) mengatakan seluruh pertandingan babak 10 besar Group F dipusatkan di Stadion Bhumipala Temanggung. Dengan berada di tempat netral, ia berharap akan memperlancar target menuju babak semi final.

“Terus terang kami optimis, insyaalah PSIR akan berusaha sekuat tenaga, sesuai dawuh pak Ketua Umum PSIR, paling tidak kita bisa menembus babak semi final, “ ungkapnya.

Soal kemungkinan tambahan pemain menghadapi babak 10 besar, Zaenal menilai hal itu kewenangan tim pelatih. Meski bisa menambah pemain, namun sampai sekarang pihaknya belum membicarakan masalah tersebut.

“Mau menambah atau mengurangi, itu hak pelatih. Kami belum bicara intens, tapi semua tergantung pelatih mas. Sekali lagi, kami juga mohon do’a restu dari semuanya saja, “ imbuh Gondes.

Jika jadwal tidak berubah, PSIR Rembang akan mengawali laga perdana babak 10 besar melawan Persak Kebumen pada hari Selasa 23 November 2021, kemudian 25 November menghadapi PSIP Pemalang, 27 November meladeni Persika Karanganyar dan terakhir melawan PSISa Salatiga tanggal 29 November 2021.

Sementara itu di Group G Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah, dihuni 5 tim lainnya, meliputi Persip Pekalongan, Persekap Kabupaten Pekalongan, Persipa Pati, Persibat Batang dan Persebi Boyolali. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *