Ikuti Ajang Di Surabaya, Pertina Rembang Andalkan Jolang Dan Riza
Dua petinju yang akan bertanding di Surabaya, didampingi sang pelatih (kaos hitam), saat berkunjung ke Radio R2B Rembang, Selasa petang (23/11).
Dua petinju yang akan bertanding di Surabaya, didampingi sang pelatih (kaos hitam), saat berkunjung ke Radio R2B Rembang, Selasa petang (23/11).

Rembang – Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Rembang, mengirimkan 2 orang atlet tinju dalam ajang kejuaraan tinju di Surabaya, Jawa Timur, yang akan berlangsung tanggal 25 – 27 November 2021.

Ketua Pertina Kabupaten Rembang, Janadi menjelaskan 2 atlet tinju tersebut, masing-masing Jolang Japorendo warga Desa Kedungrejo, Rembang dan Muhammad Riza warga Desa Pulo – Rembang. Kondisi atlet sudah siap tanding, untuk mempersembahkan hasil terbaik.

“Mohon do’a restunya dari masyarakat Kabupaten Rembang, semoga atlet tinju dari Rembang mampu berjaya di Surabaya, “ ungkapnya, Rabu (24 November 2021).

Janadi yang merupakan warga Desa Kedungrejo, Rembang ini menambahkan keikutsertaan atletnya di Surabaya, sebagai bentuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah. Rencananya, kawasan Pati Raya akan menjadi tuan rumah.

“Upaya kami untuk menambah jam terbang atlet mas, biar saat Porprov Jawa Tengah nanti lebih siap, “ imbuh Janadi.

Atlet tinju beserta official, baru akan berangkat ke Surabaya, hari Kamis (25/11).

“Kekuatan lawan masih belum kita kantongi. Kami insyaallah saja berangkat, dengan kemantapan hati, “ pungkasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *