Bupati : “PSIR Juara, Stadione Ditoto Sing Wuaaapik….”
Stadion Krida Rembang.
Stadion Krida Rembang.

Rembang – Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan jika tim PSIR Rembang menjuarai Kompetisi Liga 3, Stadion Krida akan ditata jauh lebih bagus.

“Saya nggak janji, pokoke kalau juara, stadione ditoto sing wuapik, “ kata Bupati, baru-baru ini.

Maka Bupati mendorong kepada para pemain PSIR Rembang untuk fokus berjuang memenangkan setiap pertandingan di kompetisi Liga 3. Jangan sampai terganggu oleh iming-iming tidak bagus dari pihak luar.

“Pengalaman saya di PSIR sejak dulu sampai sekarang. Bertanding yang keras, tanpa terganggu dengan iming-iming yang tidak bagus, “ imbuhnya.

Hafidz membenarkan setelah PSIR mengarungi liga amatir sekelas Liga 3, anggaran daerah bisa membantu. Namun anggaran yang sudah dirancang, ternyata banyak direfocusing akibat pandemi Covid-19.

Akibatnya, Pemkab hanya mampu membantu anggaran sekira Rp 300 an Juta, melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Ia berharap kepada kalangan BUMN/BUMD maupun para pengusaha, untuk ikut mendukung kelangsungan PSIR.

“Kita hanya mampu memberikan Rp 300 Juta, hanya itu. Jadi ndak banyak. Saya mohon BUMN/BUMD dan pengusaha bisa menyupport PSIR, karena kita optimis akan menjuarai laga ini, “ papar Hafidz.

Bupati sendiri sempat menyampaikan langsung masalah bantuan dana kepada perwakilan PT Semen Indonesia, PT BKK Lasem, Bank Jateng, Bank Pasar, kemudian PDAM, PT Rembang Migas Energi dan beberapa tokoh pengusaha lainnya, agar membantu pembiayaan PSIR.

“Soal bonus kalau juara, kita carikan bareng-bareng nanti, “ pungkasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *