Sediakan 600 Dosis, Vaksinasi PKB Diserbu Masyarakat
DPC PKB Kabupaten Rembang menggelar vaksinasi Covid-19, di gedung NU Sumber.
DPC PKB Kabupaten Rembang menggelar vaksinasi Covid-19, di Gedung NU Sumber.

Sumber – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Rembang kembali menggelar vaksinasi Covid-19.

Kali ini terpusat di gedung NU Sumber, Selasa (28/9/2021) dengan sasaran kalangan petani, pelajar dan pedagang.

Anggota Fraksi PKB DPRD Rembang, Supadi mengatakan kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan partainya terhadap program percepatan vaksinasi yang yang saat ini terus digenjot oleh pemerintah.

“Ini ikhtiar kita untuk mewujudkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Rembang khususnya warga Nahdiyin. Semakin banyak warga yang divaksin maka semakin cepat terwujud kekebalan komunal sehingga kita bisa keluar dari pandemi ini, ” ucapnya.

Supadi yang merupakan legislator PKB dari Desa Tlogotunggal  Kecamatan Sumber ini menambahkan, antusiasme warga untuk mengikuti vaksin sangat tinggi. Pihaknya menyediakan 600 dosis vaksin, namun ternyata jumlah pendaftar lebih dari kuota yang ada.

“Antusias warga ternyata sangat tinggi hingga melampaui kuota yang tersedia. Bagi yang belum kebagian,  ke depan kami akan menggelar kegiatan serupa dengan jumlah yang lebih banyak lagi, ” imbuh Supadi.

Sementara itu Ketua DPC PKB Rembang, Mochamad Hanies Cholil Baro’ (Gus Hanies) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta menyukseskan percepatan vaksinasi.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Rembang yang sudah mengikuti vaksinasi. Alhamdulillah di Kabupaten Rembang, hingga saat ini jumlah warga yang sudah mengikuti vaksin mencapai lebih dari 50 persen. Semakin banyak masyarakat yang divaksin tentu semakin besar harapan kita untuk segera keluar dari pandemi ini, ” ucap Gus Hanies.

Kegiatan vaksinasi oleh PKB Rembang ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang dan RSI Arafah Rembang.

Sebelumnya, DPC PKB Rembang juga mengadakan vaksinasi massal yang dipusatkan di Pesantren Mustofawiyah asuhan Kiai Ahmad Kurdi, Desa Sridadi Kecamatan Rembang, 16 Agustus silam. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *