Release Perdana Ora Lilo : “Cinta pun Kandas, Karena Harta…”
Penggalan video klip single “Ora Lilo”.
Penggalan video klip single “Ora Lilo”.

Rembang – Grup musik asli Rembang, Radio Bengkong meluncurkan single perdana, Ora Lilo. Di dalam video klip lagu tersebut, mereka juga turut mengenalkan berbagai lokasi yang ada di Kabupaten Rembang, sebagai sarana mempromosikan daerah.

Andyka Galih Dwi Saputra, selaku produser mengatakan single perdana tersebut membutuhkan waktu penggarapan sekira 2 bulan di studio Kertangkes Desa Pandean, Rembang. Ia berharap nantinya akan memperkaya khazanah musik di Kabupaten Rembang.

“Jadi ini produk asli Rembang, untuk selanjutnya kami telah menyiapkan single kedua untuk diproduksi, “ kata Andyka.

Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ mengapresiasi kreativitas yang dilakukan anak-anak muda Rembang di dunia musik. Ia mendorong kedepan akan semakin banyak bermunculan kreativitas seperti yang ditunjukkan oleh Radio Bengkong Dan Kertangkes.

“Kita Pemkab Rembang akan berusaha semaksimal mungkin menampung kreativitas anak-anak muda di bidang apapun. Selamat atas diluncurkan single perdana Ora Lilo, “ tandasnya.

Radio Bengkong sendiri diawaki oleh 5 anak muda Rembang, masing-masing Rifqi Yusril (vokal), Ahmad Rizal (gitar), Lefrandt Degea P (bass), Aditya Mahendra (keyboard) dan Rizki Tama Putra (kendang, perkusi). Dalam single perdana ini, mereka yang bermarkas di Kelurahan Kutoharjo, Rembang, berkolaborasi dengan seorang penyanyi wanita, Maulidia Nur Habibah.

 

Single Ora Lilo menceritakan pasangan muda-mudi saling jatuh cinta, namun cinta keduanya harus kandas. Ternyata orang tua si perempuan, sudah mempunyai calon suami yang jauh lebih tajir bagi putrinya.

Video klip yang menggandeng talent lokal Rembang, Berlianda Fitriasari ini memakan waktu sebulan. Proses pembuatan video klip, mengambil lokasi di kawasan Alun-Alun Rembang, Embung Rowo Setro, Jl. Dr Sutomo, Leteh dan sejumlah titik lainnya.

Nah..anda penasaran ? simak lagu “Ora Lilo” di kanal youtube Radio Bengkong https://www.youtube.com/watch?v=TiiDLJATcog  (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *