Suami Meninggal Dunia, Sang Isteri Menyusul
Anggota Polsek Sumber mengecek tali yang dipakai untuk gantung diri korban.
Anggota Polsek Sumber mengecek tali yang dipakai untuk gantung diri korban.

Sumber – Seorang wanita meninggal dunia akibat bunuh diri di Dusun Kedungwatu, Desa Kedungasem, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang.

Peristiwa mengejutkan itu diketahui kali pertama pada hari Selasa (06/07) sekira pukul 17.00 Wib dan baru dilaporkan kepada pihak kepolisian malam harinya sekira pukul 21.00 Wib.

Korban bernama Sukesi, usianya 45 tahun dan tinggal di kawasan RT 02 RW 01 Dusun Kedungwatu, Desa Kedungasem.

Solusi Keluhan Lambung

Menurut hasil olah TKP polisi, semula menantu korban, Sudarman (32 tahun) akan mengantarkan makanan kepada ibu mertuanya. Setelah memanggil-manggil tidak ada jawaban, Sudarman mengecek ke dalam kamar dan memergoki ibu mertuanya sudah tergantung dengan menggunakan tali plastik.

Ia langsung berteriak-teriak meminta tolong, kemudian datanglah warga lain membantu untuk menurunkan korban. Saat dicek, ternyata sudah meninggal dunia. Sehari-hari korban tinggal sendirian di rumah tersebut.

Kapolsek Sumber, Iptu Sudibyono menjelaskan hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Kita simpulkan murni karena bunuh diri, “ kata Kapolsek.

Menurut keterangan dari pihak keluarga kepada aparat polisi, korban setelah ditinggal suaminya meninggal dunia sekira 3 bulan lalu, mengalami depresi.

Bahkan sebelumnya juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum obat serangga, namun kala itu masih bisa tertolong. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *