Talk Show Halo Bupati : “PSIR Siap Dilaunching…”
Usai membagikan bola, Bupati Rembang, Abdul Hafidz menendang bola untuk diperebutkan audiens di SMA N I Kragan, Jum’at (06 Maret 2020).
Usai membagikan bola, Bupati Rembang, Abdul Hafidz menendang bola untuk diperebutkan audiens di SMA N I Kragan, Jum’at (06 Maret 2020).

Kragan – Bupati Rembang, Abdul Hafidz menyampaikan tim PSIR Rembang siap dilaunching pada bulan April mendatang, untuk mengarungi kompetisi Liga 3 yang rencananya digelar mulai bulan Juli 2020.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz saat talk show Halo Bupati Spesial Bupati Mengajar di SMA N I Kragan, hari Jum’at (06 Maret 2020) mengatakan para pemainnya sudah disiapkan, termasuk personil yang akan menangani. Langkah tersebut sebagai bentuk jawaban atas pertanyaan banyak pihak bagaimana nasib PSIR kedepan.

“Kemarin itu PSIR kan Liga 2, sudah profesional dan yang menangani PT (perseroan terbatas-Red). Yang ngelola PT, nggak ada urusannya dengan pemerintah, “ ujar Bupati.

Abdul Hafidz membeberkan setelah tim PSIR terdegradasi ke Liga 3, Pemerintah Kabupaten baru boleh turun tangan, karena sudah bukan klub profesional. Kelak jika dalam mengarungi Liga 3, PSIR sukses meraih posisi 4 besar, maka bisa kembali promosi ke Liga 2.

“PSIR kita mulai lagi. Insyaallah kalau kita masuk empat besar, akan kembali lagi ke Liga 2. Amiin allahuma amiin, “ tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati melanjutkan Gerakan 1000 Bola di Kecamatan Kragan. Melalui perwakilan Karang Taruna, setiap desa mendapatkan 1 bola volly dan 1 bola sepak. Bupati ingin bantuan yang disponsori oleh PD. BPR BKK Lasem tersebut, semakin menggairahkan dunia olahraga di pelosok pedesaan. Muara tujuannya, untuk meningkatkan prestasi olahraga yang masih tertinggal dengan daerah-daerah sekitar Kabupaten Rembang. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *