Banyak Door Prize Menanti, Yukkk Ramaikan Nobar Indonesia vs Vietnam
PWI Kab. Rembang bersama Bupati Rembang, Abdul Hafidz akan menggelar nonton bareng final sepak bola Sea Games, Selasa malam (10/12).
PWI Kab. Rembang bersama Bupati Rembang, Abdul Hafidz akan menggelar nonton bareng final sepak bola Sea Games, Selasa malam (10/12).

Rembang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang bersama Bupati Rembang, Abdul Hafidz, Selasa (12 Desember 2019) pukul 18.00 Wib akan menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) babak final sepak bola Sea Games di Filiphina, yang mempertemukan tim nasional Indonesia dengan tim nasional Vietnam.

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Rembang, Rendy Teguh Wibowo menjelaskan Nobar digelar di Pendopo Museum Kartini Rembang. Ajang tersebut untuk mendukung tim sepak bola Indonesia meraih medali emas pada pagelaran Sea Games.

“Ini kan pertandingan puncak ya, jadi kita sangat menantikan. Makanya kami gelar nonton bareng. Do’a yang ada di sini, semoga bisa tembus sampai Filiphina, Indonesia mampu mengatasi permainan Vietnam, “ ungkapnya.

Rendy mengajak masyarakat datang berbondong-bondong menyaksikan nonton bareng, sekaligus untuk meningkatkan gairah cinta terhadap sepak bola nasional. Apalagi selama kegiatan berlangsung, panitia juga akan menggerojok dengan berbagai macam door prize.

“Pemain Indonesia ini kan banyak talenta muda berbakat, pasti pertandingan akan berjalan seru. Untuk meramaikan suasana, kita siapkan snack dan tentunya banyak door prize menarik. So, beda dong dengan nonton di rumah sendirian, “ imbuh Jurnalis media online tagar.id ini.

Indonesia mampu menembus babak final sepak bola Sea Games, setelah pada babak semi final mengalahkan Myanmar, dengan skor 4 – 2. Sedangkan Vietnam melaju ke partai puncak, seusai menang telak 4 – 0 atas Kambodja. Indonesia terakhir kali meraih medali emas sepak bola Sea Games, pada tahun 1991 silam. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan