Polisi Simpulkan Dugaan Penyebab Meninggalnya Sugiyono
Polisi dan tim medis memeriksa jasad korban, Sabtu pagi. (Foto atas) Suasana lokasi ditemukan korban meninggal dunia.
Polisi dan tim medis memeriksa jasad korban, Sabtu pagi. (Foto atas) Suasana lokasi ditemukan korban meninggal dunia.

Sulang – Seorang pria meninggal dunia di tengah lahan tegalan, turut tanah Desa Kunir, Kecamatan Sulang, Sabtu (09/11) sekira pukul 08.30 Wib.

Korban teridentifikasi bernama Sugiyono (65 tahun), sehari-hari tinggal di kawasan RT 03 RW 02 Desa Kunir. Menurut keterangan saksi kepada pihak kepolisian, Sugiyono berangkat ke lahan tegalan untuk mengambil kayu jati yang sudah ditebang. Sesampainya di lokasi, yang bersangkutan sibuk memotong kayu.

Kebetulan di sekitar TKP, ada sejumlah warga yang sedang beraktivitas di sawah. Lantaran curiga, lama tidak mendengar suara Sugiyono memotong kayu, kemudian ada warga yang berinisiatif mengecek. Ternyata diketahui Sugiyono sudah dalam posisi tengkurap. Begitu diperiksa, korban sudah meninggal dunia dan akhirnya dievakuasi menuju rumah duka.

Kapolsek Sulang, Iptu Heri Basuki mengatakan pihaknya datang bersama tim medis, guna mengecek kondisi jasad korban. Sama sekali tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Disimpulkan bahwa meninggalnya Sugiyono, karena memiliki riwayat penyakit jantung dan paru-paru.

“Korban ini sudah lama sekali menderita penyakit jantung dan paru-paru. Bahkan rutin melakukan kontrol ke rumah sakit. Kami menduga penyakitnya kambuh, membuat pak Sugiyono meninggal dunia. Korban kebetulan masih kerabat dengan pak Kepala Desa Kunir, “ bebernya.

Setelah dipastikan bukan korban kekerasan, jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga, untuk kemudian dimakamkan. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *