Ini Sosoknya, Anggota DPRD Pemilik Gaya Rambut Paling Nyentrik
Adi Purwoto, anggota DPRD Rembang dengan gaya rambut paling nyentrik.
Adi Purwoto, anggota DPRD Rembang dengan gaya rambut paling nyentrik.

Rembang – Dibalik jajaran anggota DPRD Rembang periode 2019 – 2024, ternyata ada sejumlah sisi menarik yang sayang sekali jika dilewatkan.

Nah..pertama ada seorang anggota DPRD Rembang dengan penampilan rambut paling nyentrik, dibandingkan anggota dewan lainnya. Siapa lagi kalau bukan Adi Purwoto, anggota DPRD dari PDI Perjuangan, warga Desa Tegaldowo, Kecamatan Gunem.

Ia yang maju melalui daerah pemilihan Kecamatan Sulang, Gunem dan Bulu ini, berambut gondrong. Tak seperti legislator pada umumnya yang kebanyakan memiliki dandanan rambut rapi serta klimis.

Adi Purwoto mengaku belum tertarik merubah penampilannya, karena sejak dulu suka berambut gondrong. Apalagi tidak ada larangan, seorang anggota dewan memanjangkan rambut.

“Pokoknya biasa wae lah, dulunya kayak apa, sekarang kayak apa. Belum ada rencana motong rambut, apa adanya saja. Saya suka gondrong soalnya, nggak tahu sich, pengin beda sama yang lain, “ kata Adi tersenyum.

Yang kedua, lain pula cerita Siti Rizqiyah Putri Dwi Ani, anggota DPRD Rembang paling muda, warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sluke. Usianya baru 22 tahun dan berstatus masih lajang. Iseng-iseng wartawan mencoba bertanya kapan menikah? Tak disangka, Siti enggan menjawab, seraya langsung pergi meninggalkan wawancara. Ayah ibunya yang mendampingi dari belakang pun hanya tersenyum, tanpa bisa berkata apa-apa.

Sementara itu, Winarno, seorang warga di Rembang menganggap penampilan luar tidak penting. Menurutnya yang paling pokok adalah mereka selaku wakil rakyat mampu mengemban amanah dan semakin pro rakyat.

“Baik buruknya Kabupaten Rembang, DPRD juga ikut menentukan, “ pungkas Winarno. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *