Polisi Meninggal Dunia Kecelakaan, Begini Kronologisnya
Sepeda motor Suzuki Satria diamankan di depan Mapolsek Sulang, Rabu pagi. (Gambar atas) Peti jenazah Aiptu Ashuri akan dibawa dari kamar jenazah rumah sakit menuju rumah duka.
Sepeda motor Suzuki Satria diamankan di depan Mapolsek Sulang, Rabu pagi. (Gambar atas) Peti jenazah Aiptu Ashuri akan dibawa dari kamar jenazah rumah sakit menuju rumah duka.

Sulang – Kecelakaan maut terjadi di jalan nasional, antara Rembang – Blora, tepatnya di depan Mapolsek Sulang, sekira pukul 06.00 Wib, Rabu (06 Februari 2019). Seorang anggota polisi meninggal dunia, dalam peristiwa tersebut.

Korban yakni Aiptu Ashuri (53 tahun), Kepala Unit Intelkam Polsek Sulang, bertempat tinggal di Desa Kedungrejo RT 01 RW 01 Kecamatan Rembang Kota, sebelah utara SD N I Kedungrejo.

Menurut informasi yang dikumpulkan Reporter R2B, awalnya Aiptu Ashuri mengendarai sepeda motor Honda Supra, keluar dari Mapolsek, kemudian menyeberang jalan, akan menuju arah utara. Dalam waktu bersamaan, melaju sepeda motor Suzuki Satria dari arah utara ke selatan, yang dikendarai Khanif Hidayat (20 tahun), warga Desa Jatimudo, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang. Karena jarak sudah dekat, terjadilah tabrakan cukup keras.

Aiptu Ashuri menderita luka pada bagian kepala dan tidak sadarkan diri, hingga akhirnya meninggal dunia. Sedangkan pengendara Suzuki Satria, Khanif Hidayat mengalami luka ringan. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit dr. R. Soetrasno Rembang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan menyatakan pihaknya menggelar olah TKP, sekaligus mengamankan barang bukti kendaraan.

“Benar ada kecelakaan di depan Mapolsek Sulang, korbannya anggota Polsek Sulang. Tadi anggota kami sudah cek TKP, dan juga mengumpulkan bahan keterangan di sana, “ terangnya.

Informasi meninggalnya Aiptu Ashuri langsung menyebar. Sejumlah anggota polisi, termasuk Kepala Bagian Sumber Daya Polres Rembang, Kompol Riwayat Sosianto dan Kapolsek Sulang, Iptu Heri Basuki datang ke kamar jenazah rumah sakit dr. R. Soetrasno.

Rencananya, jenazah almarhum dimakamkan di makam Desa Kabongan Kidul, Rembang, Rabu (06/02) pukul 13.00 Wib. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *