Sandiaga Uno Akan Ke Rembang, Ini Sejumlah Lokasi Yang Dikunjungi
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno saat mengikuti olahraga lari. (idntimes).
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno saat mengikuti olahraga lari. (idntimes).

Rembang – Setelah sempat mundur tiga kali, akhirnya calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dijadwalkan akan menyambangi Lasem dan Rembang, Jum’at pagi (11/01/2019).

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Rembang, Puji Santoso membenarkan informasi tersebut. Ia memperinci sesuai jadwal, pukul 22.30 Wib Kamis malam (10/01), Sandiaga tiba di Rembang dan langsung menginap di Hotel Fave. Jum’at pagi bersilaturahmi ke kediaman Gus Affas Baidhowi di Desa Sumbergirang Kecamatan Lasem, setelah itu Sandiaga akan mampir ke Pasar Rembang.

“Kalau jadi nggaknya saya belum bisa memastikan ya, soalnya sudah tiga kali ini mundur. Mungkin kan ada kegiatan mendadak yang nggak bisa ditinggalkan. Tapi kalau melihat rundown Jum’at pagi, ke Lasem dulu jam 07 – 08, baru geser ke Pasar Rembang kira – kira pukul 08.15 – 09.00. Usai dari Rembang, melanjutkan safari ke Blora, “ ungkap Puji.

Puji Santoso menambahkan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Rembang bersama relawan siap menerima kedatangan Cawapres Sandiaga Uno. Jika melihat trend dukungan belakangan ini di kabupaten Rembang, ia menganggap antusias masyarakat akan cukup tinggi menyambut Sandiaga Uno.

“Sudah sejak kemarin kita selalu siap. Lokasi mana saja yang akan didatangi bang Sandi, kita dampingi. Alhamdulilah dukungan emak – emak, kaum milenial di sini meningkat kok. Poster – poster pak Prabowo dan bang Sandi semakin banyak di Kabupaten Rembang, relawan bergerak luar biasa ini, “ imbuh politisi yang tinggal di Lasem ini.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional Polres Rembang, Kompol Yohan Setiajid menjelaskan pihaknya menyiapkan sekira 50 an orang personel, guna mengamankan kunjungan Cawapres Sandiaga Uno. Anggota akan disebar ke sejumlah titik di Lasem dan Rembang.

“Rinciannya 1 pleton Sabhara atau setara 30 orang personel, kemudian 1 regu gabungan staf dan 1 regu anggota Satuan Lalu Lintas. Kami tentatif saja, menyesuaikan perkembangan. Namun rencana kunjungan Salahudin Uno, sampai Kamis siang ini belum ada perubahan, “ tandas Yohan.

Sebelumnya, pasangan Sandiaga Uno, Calon Presiden, Prabowo Subianto juga pernah berkunjung ke Pondok Pesantren Al Anwar Sarang dan singgah ke kediaman Ketua DPC Gerindra di Tawangsari, Kelurahan Leteh, Rembang, bulan September 2018 lalu. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *