Ada Yang Aneh Dalam Kasus Curanmor Di Dusun Klampok Ini
Suasana TKP Kejadian kasus Curanmor di Dusun Klampok, Desa Sekarsari, Kecamatan Sumber.
Suasana TKP Kejadian kasus Curanmor di Dusun Klampok, Desa Sekarsari, Kecamatan Sumber.

Sumber – Pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah Agus Setya Wardana (28 tahun) di Dusun Klampok, Desa Sekarsari, Kecamatan Sumber.

Motor yang digondol pencuri, jenis Honda Scoopy bernomor polisi K 3738 BW. Pencuri diduga masuk dengan cara merusak kunci pintu garasi. Kejadian tersebut diketahui Kamis dini hari (15 November 2018) sekira pukul 04.00 WIB. Pemilik rumah memergoki peristiwa itu, saat akan menunaikan ibadah sholat Subuh. Sekitar rumah sempat disisir, ternyata motor sudah hilang, akhirnya sang pemilik melapor ke Polsek Sumber.

Kepala Dusun Klampok, Desa Sekarsari, Sutoyo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian Curanmor di kampungnya. Malam saat kejadian, warga menggelar ronda. Tapi kemungkinan pelaku pencuri memanfaatkan situasi dini hari, dikala Poskamling sudah sepi.

“Beberapa tahun lalu ada Curanmor. Habis itu nggak ada, lha sekarang muncul lagi. Kalau warga sich biasa ambil jimpitan tiap malam. Cuman yang namanya pelaku pencuri kan nyari kelengahan warga, “ beber Sutoyo.

Ada yang aneh dibalik kasus Curanmor di Dusun Klampok ini. Di dalam garasi, sebenarnya terdapat 4 unit sepeda motor dan semuanya tidak dikunci stang. Masing – masing Honda Vario, N Max, Kawasaki Ninja dan Honda Scoopy. Tapi yang hilang, hanya Honda Scoopy.

Aparat Polsek Sumber sudah menggelar olah TKP, sekaligus memeriksa keterangan saksi. Namun hingga Kamis petang, belum diketahui siapa pelaku pencurinya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan