Ketika Bupati Kunjungi Korban Kebakaran, Ada Hal Khusus Yang Disampaikan
Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengunjungi korban kebakaran di Desa Mantingan, Kecamatan Bulu, Selasa (04/09).
Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengunjungi korban kebakaran di Desa Mantingan, Kecamatan Bulu, Selasa (04/09).

Bulu – Bupati Rembang, Abdul Hafidz, Selasa (4/9) menemui Sukimin, warga Dusun Ketitang Desa Mantingan, Kecamatan Bulu yang rumahnya ludes terbakar.

Bupati meminta agar Sukimin sekeluarga bisa bersabar dan menyadari semua yang terjadi sudah menjadi kehendak Tuhan. Terkait bantuan dana sebesar Rp. 25 juta dan sejumlah bantuan lainnya dipastikan diterima Sukimin untuk membantu pembangunan rumahnya kembali.

“Kita sifatnya membantu untuk pembangunan rumah, ini baru Rp. 25 juta, dari pemkab Rp.10 juta, dari Baznas 10 Juta dan dari Semen Indonesia Rp, 5 juta. Saya harapkan masyarakat, desa, kecamatan semuanya juga berpartisipasi, jadi gotong royong membantu sesama harus kita hidupkan lagi, “ ungkapnya.

Sebelumnya pada Rabu siang (29/08/2018) sekira pukul 11.00 Wib, rumah milik Sukimin yang terletak di wilayah RT 3 RW 2 Desa Mantingan Kecamatan Bulu hangus terbakar. Meski tak ada korban jiwa, kebakaran yang disebabkan korsleting listrik itu mengakibatkan Sukimin bersama keluarga kehilangan tempat tinggal. Kerugian ditaksir Rp 70 juta lebih. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *