Lagi, Truk Parkir Sembarangan Picu Korban Tewas
Korban kecelakaan. (gambar atas) Suasana TKP kecelakaan di jalur Pantura Desa Tasiksono, Kecamatan lasem.
Korban kecelakaan. (gambar atas) Suasana TKP kecelakaan di jalur Pantura Desa Tasiksono, Kecamatan lasem.

Lasem – Korban tewas karena menabrak truk parkir kembali terjadi. Kali ini dalam sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Desa Tasiksono, Kecamatan Lasem, Jum’at (24/08) sekira pukul 20.30 Wib.

Korban bernama Hanafi (38 tahun), seorang karyawan swasta, warga Kemanggisan, Jakarta Barat. Dari hasil olah TKP kepolisian, awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda vario B 4240 BNW, melaju dari arah Surabaya menuju ke selatan atau arah Semarang. Sesampainya dekat SPBU Sulo, Desa Tasiksono, di sebelah timur jalan terdapat truk parkir B 9901 PYT. Sopirnya, Samali (56 tahun), warga Desa Dungun Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tengah berhenti istirahat.

Diduga pengendara sepeda motor tidak mengetahui ada truk parkir. Motor akhirnya menghantam bak belakang truk. Benturan keras mengakibatkan Hanafi menderita luka berat pada bagian kepala, hingga nyawanya tak tertolong.

Kepala Unit Laka Satuan lalu Lintas Polres Rembang, Ipda Ryan Mitha Pangesti ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Posisi ban truk bagian kanan, masih berada di badan jalan, sehingga rawan memicu kecelakaan. Apalagi kondisi sekitar TKP gelap. Ia mengimbau kepada sopir untuk tidak parkir sembarangan.

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas Satlantas di Pos Lasem. Kendaraan kita evakuasi dari TKP, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit, “ bebernya. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *