Sempat Menghilang Dan Akhirnya Ditemukan, Mustahal Linglung
Anggota Polsek Sluke mendatangi rumah Mustahal (kaos merah). Mustahal sebelumnya dilaporkan menghilang.
Anggota Polsek Sluke mendatangi rumah Mustahal (kaos merah). Mustahal sebelumnya dilaporkan menghilang.

Sluke – Mustahal (42 tahun), warga Desa Trahan, Kecamatan Sluke yang dilaporkan hilang sejak hari Sabtu lalu, akhirnya berhasil ditemukan. Selasa pagi (21 Agustus 2018), Mustahal sudah berkumpul dengan keluarganya. Namun kondisi yang bersangkutan masih linglung dan sulit diajak berkomunikasi.

Kapolsek Sluke, AKP Sunarmin mengatakan sejak menghilang, keluarga Mustahal memang terus melakukan pencarian. Upaya tersebut membuahkan hasil, Mustahal ditemukan di pinggir pantai, berjarak 400 an meter dari lokasi sepeda motor miliknya.

“Ya tadi anggota sempat ngecek ke rumah Mustahal. Ia seperti orang kebingungan gitu. Entah karena kemasukan roh halus atau sebab lain, belum tahu, “ terang Kapolsek.

Sebelumnya, keluarga Mustahal datang melapor ke Polsek Sluke, menyampaikan bahwa Mustahal pergi dari rumah, Sabtu menjelang Maghrib, bermaksud akan mencari ikan di pinggir laut.

Sampai Minggu pagi, Mustahal tak kunjung pulang, kerabatnya mencari ke pantai dan bertanya kepada sejumlah warga. Namun tak ada seorangpun yang mengetahui. Minggu (19/08) sekira pukul 22.00 Wib, ditemukan sepeda motor beserta alat pancing ikan milik Mustahal di pinggir laut. Tidak ada kecurigaan terseret ombak, karena waktu itu ombak cukup teduh.

“Ombaknya tenang, jadi nggak mungkin Mustahal tergulung ombak. Maka begitu warga mengetahui motornya, langsung dicari terus. Cuman nggak ketemu langsung saat itu, “ ungkapnya. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *