Di Tengah Halal Bihalal, Bupati Serukan Masalah Ini Kepada ASN
Suasana halal bihalal di Pendopo Museum Kartini Rembang, Kamis pagi. Tampak Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda menyalami para ASN.
Suasana halal bihalal di Pendopo Museum Kartini Rembang, Kamis pagi. Tampak Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda menyalami para ASN.

Rembang – Ribuan masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN) memadati Pendopo Museum Kartini Rembang, Kamis pagi (21 Juni 2018). Mereka menghadiri kegiatan halal bihalal bersama dengan Bupati Rembang, Abdul Hafidz dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang, Abdul Hafidz menyampaikan permohonan maaf, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, apabila dalam kepemimpinannya selama ini ada kekurangan. Ia menganggap momentum bulan Syawal ini sebagai sarana yang strategis, untuk saling memaafkan.

“Atas nama pemerintah maupun Forkopimda mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Jika dalam memimpin masih ada kekurangan – kekurangan, “ kata Hafidz.

Lebih lanjut Bupati mendorong kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) untuk kembali aktif bekerja, setelah libur dan cuti bersama Lebaran. Karena banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, maka ASN harus lebih giat menuntaskan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih ASN sudah mulai masuk lagi. Tentu setelah kemarin libur panjang, masih ada beban pekerjaan yang belum diselesaikan. Saya minta nggak ada nambah waktu izin lagi, nggak ada yang beralasan masih silaturahmi ke rumah kerabat, “ imbuhnya.

Seorang pegawai yang datang ke Pendopo Museum Kartini, Supriyanto menganggap kegiatan halal bihalal tersebut cukup bagus sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan dengan bawahan dan warganya. Apalagi jarang sekali bisa bertemu dengan Forkopimda sekaligus, dalam satu kesempatan.

“Habis halal bihalal, kita sarapan bareng. Ramai sekali dan lega bisa saling bermaafan, “ pungkasnya. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *