Ajang Menarik Bagi Komunitas Di Bulan Puasa, Sediakan Hadiah Puluhan Juta Rupiah
Semen Gresik Community Challenge.
Semen Gresik Community Challenge.

Rembang – Semen Gresik menggelar ajang Semen Gresik Community Challenge (SGCC), dengan sasaran komunitas yang ada di Kabupaten Rembang dan sekitarnya. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah.

Kepala Biro Humas Dan CSR PT. Semen Gresik Pabrik Rembang, Kuswandi menjelaskan SGCC menjadi sarana untuk mengapresiasi keberadaan komunitas atau kelompok – kelompok yang bergerak aktif dalam memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Dengan SGCC, diharapkan kelompok tersebut semakin kreatif dan masif membuat perubahan postif. Selain itu melalui Semen Gresik Community Challenge, pihaknya ingin lebih optimal membangun jejaring dan memperkuat data base komunitas, yang mayoritas dikelola oleh generasi millennials.

Solusi Keluhan Lambung

“Di Kabupaten Rembang sendiri ada 24 % generasi millenials dari total populasi penduduk. Tahun ini terlihat sekali geliat kebangkitan beragam komunitas. Mulai bidang seni, olahraga, hobi. Oleh karena itu, kegiatan SGCC kami inisiasi, sehingga posisi Semen Gresik meningkat di kalangan ceruk stakeholder ini, “ jelas Kuswandi.

Kuswandi menambahkan komunitas yang ingin mengikuti SGCC sangat mudah. Mereka cukup mendaftarkan diri dan menyampaikan rencana kegiatan sosial yang akan dilakukan selama bulan Ramadhan. Pendaftaran dibuka tanggal 14 – 20 Mei 2018. Info lebih lanjut, bisa menghubungi Mei di nomor 085 799 993 617 atau Ipong 085 728 251 533. Perwakilan Semen Gresik kemudian meninjau serta menilai aktivitas kelompok selama kegiatan berlangsung.

“Sudah ada puluhan komunitas mendaftar SGCC ini. Yang kami nilai semaraknya identitas Semen Gresik, efek berganda sosial yang diciptakan, kreativitas dan kebaruan serta kemeriahan acara, “ imbuhnya.

Bagi juara I, II dan III akan diberikan apresiasi total hadiah puluhan juta rupiah, pada malam penganugerahan Semen Gresik Community Challenge di Pendopo Museum Kartini Rembang, pada Minggu keempat bulan Ramadhan. Selain itu, dipilih pula kelompok favorit, berdasarkan postingan di sosial media yang mendapatkan like, comment dan share terbanyak. (MJ – 81).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *