Ratusan Pendukung Amin Gelar Pawai, Pilih Masuk Jalur Desa
Relawan pendukung Amin menggelar pawai simpatik, hari Minggu (21/01).
Relawan pendukung Amin menggelar pawai simpatik, hari Minggu (21/01).

Rembang – Sekira 300 an orang pendukung pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Kabupaten Rembang menggelar pawai simpatik, hari Minggu (21 Januari 2024).

Mereka merupakan relawan pendukung yang kebanyakan berasal dari partai pengusung, yakni Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Rembang, Supriyadi Eko Praptomo menuturkan relawan pendukung berangkat dari depan kantor Nasdem Jalan Pemuda Rembang.

Setelah itu, rombongan pawai simpatik menyusuri jalan Rembang – Blora, menuju Sulang – Gunem, kemudian Pamotan – Lasem dan berakhir di Posko Relawan Amin di Lasem.

“Orasinya di Lasem mas, ada pula tausiyah dari ulama Gus Ahfas,” kata Supriyadi.

Supriyadi yang juga Wakil Ketua DPRD Rembang ini menambahkan pihaknya sengaja memilih jalur pawai melintasi desa-desa, untuk semakin mengenalkan pasangan Amin ke masyarakat bawah, dalam rangka pemenangan.

“Kami mengambil route masuk di desa-desa, yang jelas untuk mengenalkan dan dalam rangka pemenangan pasangan Amin,” imbuhnya.

Di sepanjang perjalanan pawai, relawan melalui pengeras suara dari kendaraan bak terbuka juga menyampaikan program-program Amin.

“Semoga kita semua diberikan kelancaran menuju Pemilu 14 Februari dan sukses menang 1 putaran,” kata salah satu relawan. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan