Yukk…Datang Ke SMP N I Sumber, Dua Hari Digelar Pasar Murah
Para pelajar SMP N I Sumber keluar dari pintu gerbang sekolah, untuk mengikuti jalan sehat memeriahkan HUT ke-41.
Para pelajar SMP N I Sumber keluar dari pintu gerbang sekolah, untuk mengikuti jalan sehat memeriahkan HUT ke-41.

Sumber – Hampir 500 an pelajar dan guru SMP N I Sumber bersama masyarakat, Selasa pagi (16 Januari 2024) menggelar jalan sehat, untuk menyemarakkan HUT SMP N I Sumber ke-41.

Mereka keliling dari sekolah, menyusuri jalan perkampungan di Desa Sumber, kemudian kembali lagi ke sekolah yang lokasinya berhadapan dengan Puskesmas Sumber. Setelah itu, dilanjutkan bagi-bagi door prize.

Sofiatun, salah satu guru SMP N I Sumber yang woro-woro melalui pengeras suara menyampaikan untuk meramaikan ulang tahun ke-41, pihaknya mengadakan cukup banyak kegiatan.

Hari Rabu (17/01), digelar lomba mata pelajaran, lomba pidato dan lomba baris berbaris.

“Yang pasti akan berlangsung meriah,” tuturnya.

Selanjutnya pada hari Rabu dan Kamis (17 – 18 Januari) berlangsung pasar murah di lapangan SMP N I Sumber. Ia mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong menghadiri bazaar tersebut, karena dijual Sembako murah.

“Monggo-monggo, datang ke pasar murah SMP N I Sumber hari Rabu dan Kamis besok. Monggo hadir, ditumbasi ya ibu-ibu. Ini terbuka untuk umum,” imbuh Sofiatun.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Ulang Tahun ke-41 SMP N I Sumber, Yayuk Budi Lestari menjelaskan pada puncak kegiatan di hari Kamis (18/01), pengunjung bazaar juga bisa menikmati pertunjukan pentas seni.

“Anak-anak kami sudah menyiapkan pagelaran seni, sebagai wujud melestarikan budaya dan menghibur pengunjung pasar murah,” kata Yayuk. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan