Karena Alasan Ini, 15 Personil Polisi Di Rembang Terima Penghargaan
15 anggota Polres Rembang dan jajaran Polsek bersiap menerima penghargaan, Senin pagi (22/05).
15 anggota Polres Rembang dan jajaran Polsek bersiap menerima penghargaan, Senin pagi (22/05).

Rembang – Sebanyak 15 orang anggota Polres Rembang, hari Senin (22 Mei 2023) bersamaan dengan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), menerima penghargaan dari Kapolres Rembang, AKBP Suryadi. Mereka berasal dari sejumlah satuan fungsi.

Dari Satreskrim Polres Rembang misalnya, berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak kejahatan, termasuk pengungkapan pencurian gula 22 Ton, kemudian dari fungsi lain juara 2 amplifikasi media online se Polda Jawa Tengah, serta ada pula anggota yang dinilai berprestasi di bidang pelayanan publik.

Kapolres Rembang, AKBP Suryadi menjelaskan upaya semacam ini sebagai bentuk perhatian, agar anggota semakin semangat dalam bekerja.

Ia menargetkan setiap bulan bersamaan dengan upacara-upacara besar, akan menyerahkan penghargaan kepada anggota berprestasi.

“Di Minggu ini kita melakukan kegiatan-kegiatan yang membanggakan masyarakat, misal dari Satreskrim, Satlantas, Sat Sabhara, satuan-satuan lain termasuk Polsek. Saya sudah sampaikan kepada pak Waka, Kabag SDM untuk memberikan penghargaan kepada anggota di setiap ada upacara-upacara besar, “ tandasnya.

AKBP Suryadi mendorong anggota bisa terus berlomba – lomba dalam kegiatan positif di bidang tugasnya masing-masing. Selain bermanfaat bagi masyarakat, hal itu kalau diniati ibadah, maka akan mendapatkan tambahan pahala.

“Kalau kegiatan wajib anda lakukan itu adalah kewajiban standar, diberikan negara kepada anda. Kedepan tidak hanya anggota Polri, tapi aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di jajaran Polres Rembang kalau berprestasi, pimpinan wajib memberikan penghargaan, “ kata Kapolres.

Kelimabelas anggota yang memperoleh penghargaan, masing-masing 11 personil dari Satreskrim, yakni Iptu Taat Ujianto Kanit Idik 1 Satreskrim, Aiptu Sukardi Katim Opsnal Satreskrim, kemudian Banit Satreskrim Aiptu Aris Wahyu Bawono, Aipda Agus Abdul Mahmud, Aipda Anang Widayanto, Aipda Sandhi Suko Akhadiat Saputro, Aipda Edi Triyono, Bripka Teguh Prasetyo, Brigadir Langgeng Satriyo, Briptu MC Habibie dan Briptu Abella Yoga Utama.

Selanjutnya, Briptu Angga Dwi Arifian Bintara Seksi Humas Polres, Bripka Timur Deni Krisnanto Bintara Polsek Rembang Kota (Bhabin), Aipda Kusuma Endro Sujadiyo Bintara Polsek Rembang Kota (Bhabin) dan Aipda Margono Bhabin Polsek Sulang. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan