Pentingnya Melek Branding, Saat Seger Waras Berjumpa Bolo Siwo
Tim Seger Waras dan Bolo Siwo berjumpa di GOR Firby Rembang, Kamis malam (01/09).
Tim Seger Waras dan Bolo Siwo berjumpa di GOR Firby Rembang, Kamis malam (01/09).

Rembang – Jargon “Yuk Olahraga” yang terus dikampanyekan Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Kabupaten Rembang, kali ini dikemas dalam konsep main bareng Bulutangkis antara PB. Bolo Siwo dan PB. Seger Waras di GOR Firby Jl. Cinta, Kamis malam (01/09).

Ketua Siwo PWI Kabupaten Rembang, Muhammad Fadlil mengatakan suasana lebih seru, karena banyak pemain muda berbakat yang ikut tampil.

“Kebanyakan dari kawula muda, jadi temen-temen tambah antusias, “ ujarnya.

Fadlil menambahkan kampanye “Yuk Olahraga” akan disambung dengan berjumpanya tim-tim Bulutangkis lain pada pekan-pekan mendatang.

“Banyak temen atau komunitas yang pengin main bareng. Semoga saja misi kita semakin menggairahkan dunia olahraga, ada manfaatnya, “ imbuh pria dari Desa Kasreman, Rembang ini.

Sementara itu, inisiator PB. Seger Waras, Romy Adi mengakui meski tim amatir dan tergolong baru, namun Seger Waras dan Bolo Siwo sama-sama menggarap betapa pentingnya sebuah branding.

“Bagaimana olahraga menjadi trend, masyarakat diajak olahraga dan pedulli kesehatan. Ini terlihat dari melek branding, kadang mikirnya klub badminton biasa, tapi setiap Minggu bikin poster promonya dan ada persiapan lebih bagus, “ tutur Romy.

Romy menimpali dengan bertemunya antar pemain baru, selain mempererat silaturahmi, juga untuk mengasah kemampuan dalam bermain Bulutangkis.

“Syukur-syukur kita Seger Waras dan Bolo Siwo bisa kolaborasi untuk membuat turnamen bareng, tentu akan menarik, “ pungkasnya. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan