Dijamu Senja FC Kepohagung, PWI n Friends Release Jersey Baru Dari MJB Property
Sesi foto bersama kedua tim di lapangan Desa Kepohagung Kecamatan Pamotan, Senin sore (09/05). Tim PWI n Friends menjadikan pertandingan tersebut untuk merelease jersey baru yang dipersembahkan MJB Property.
Sesi foto bersama kedua tim di lapangan Desa Kepohagung Kecamatan Pamotan, Senin sore (09/05). Tim PWI n Friends menjadikan pertandingan tersebut untuk merelease jersey baru yang dipersembahkan MJB Property.

Pamotan – Tim sepak bola PWI n Friends bentukan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Rembang, kembali merelease jersey baru dari MJB Property (pengembang tanah kapling dan perumahan terpercaya di Kabupaten Rembang).

Release berlangsung di lapangan sepak bola Desa Kepohagung Kecamatan Pamotan, Senin sore (09 Mei 2022), dengan dijamu tim desa setempat, Senja FC.

Joko Priyadi, dari tim Senja FC menilai pertandingan sangat menarik dan menghibur penonton.

“Meski usia-usia kami sudah senior, tapi mampu menampilkan pertandingan berkarakter, “ ujarnya.

Bagi Joko, pertandingan tidak untuk prestasi, melainkan lebih bertujuan pada rekreasi atau sarana hiburan, sekaligus menjaga kebugaran.

“Minimal bisa menghibur diri sendiri dan yang terpenting kesehatan, kebugaran tubuh tetap terjaga, “ imbuh Joko, sang pengatur serangan Senja FC ini.

PWI n Friends yang mengenakan jersey hijau-hijau ala Persebaya, tampil tidak dengan kekuatan penuh. Meski demikian mereka mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Pada babak pertama, Senja FC unggul 2 – 0, melalui gol yang dicetak Syaheri dan Yoga. Saat turun minum, para pemain PWI n Friends merasakan segarnya minum air Pelangi (HP 081 326 892 509).

Memasuki babak kedua, tim PWI n Friends memberikan perlawanan cukup sengit. Cukup banyak peluang tercipta, namun gagal berbuah gol. Kedudukan 2 – 0 tidak berubah, sampai wasit meniupkan peluit panjang.

Seorang pemain PWI n Friends, Mamad Sholeh mengatakan meski kalah, namun grafik permainan timnya sudah semakin meningkat.

“Terbukti pada babak kedua tadi, kita lebih banyak menyerang. Ada dua kali sontekan yang membentur tiang gawang, kurang beruntung saja, “ tuturnya.

Mamad menimpali momen-momen spesial sepanjang pertandingan diabadikan oleh fotografer handal, KangPoto Sport_Photography (HP 0896 0972 4798).

PWI n Friends juga didukung Rusnahadi Taufan Lasem, Taman Sulo Indah Permai (SIP), Kedai Kongkow utara Samsat Rembang dan yang pasti setelah laga, untuk urusan nyuci baju jersey agar bersih dan wangi, dipercayakan kepada Kucek Laundry Penomenal, Jl. Pemuda depan kantor Dinas Pertanian Dan Pangan. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan