Anak Hilang Misterius, Kisah Alfi Yang Terus Dinanti
Sang paman menunjukkan foto Alfi Khairunafiah, seorang anak yang hilang misterius.
Sang paman menunjukkan foto Alfi Khairunafiah, seorang anak yang hilang misterius.

Sarang – Sudah hampir 3 tahun, Alfi Khairunafiah, seorang anak di Desa Temperak, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang hilang misterius dan sampai saat ini belum ditemukan.

Kepala Desa Temperak, Kecamatan Sarang, Nur Safi menjelaskan pihak desa sudah berupaya membantu mencari ke berbagai lokasi. Namun yang bersangkutan tidak kunjung ketemu.

Termasuk orang tuanya, dulu juga mencari kemana-mana. Setelah tidak ada hasil, ibaratnya sekarang sudah pasrah. Mengingat untuk terus melakukan pencarian, juga butuh biaya.

“Dulu kita cari ke Surabaya, Gresik, Lumajang maupun kota-kota lain, ndak ketemu. Sekarang ibunya di rumah, bapaknya sibuk melaut. Kayak nggak mungkin kembali, akhirnya orang tua ya seperti pasrah, “ tutur Kades, Senin (24 Januari 2022).

Nur Safi mengakui hingga saat ini masyarakat juga belum mengetahui penyebab hilangnya Alfi Khairunafiah, apakah diculik atau ada faktor lain. Menurutnya, semua masih gelap gulita.

Titik terakhir, Alfi bermain di depan rumah neneknya. Sang nenek, dari rumahnya pergi sebentar untuk mengantar rebon (bahan membuat terasi-Red), masih di lingkup Desa Temperak. Begitu pulang, mengetahui cucunya sudah hilang.

“Penyebab ya nggak pasti leh mas. Ditinggal sebentar sama mbahe, mbahe pulang sudah nggak ada. Terus siapa yang ngambil atau disembunyikan siapa, nggak ngerti. Jadi hilang jejak begitu saja, “ imbuhnya.

Saat dilaporkan hilang kali pertama tanggal 31 Maret 2019 lalu, Alfi Khairunafiah kala itu berusia 2,5 tahun. Artinya sekarang sudah menginjak usia 5 tahun lebih. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *