Keren, Atlet Tenes Meja Kab. Rembang Berjaya Di Ajang Blora Open
Atlet tenes meja Kabupaten Rembang peraih juara 1 dan 2. (Foto atas) Formasi lengkap atlet dan official tenes meja Kab. Rembang.
Atlet tenes meja Kabupaten Rembang peraih juara 1 dan 2. (Foto atas) Formasi lengkap atlet dan official tenes meja Kab. Rembang.

Pamotan – Atlet-atlet tenes meja asal Kabupaten Rembang berjaya dalam ajang turnamen tenes meja Blora Open.

Dari 5 orang atlet, 2 diantaranya menyabet juara 1 dan 2, masing-masing atas nama Yanuar dari Kecamatan Pamotan dan Bagus dari Kecamatan Rembang Kota.

Keikutsertaan mereka dalam turnamen untuk memperingari hari jadi Kabupaten Blora itu, berkat kerja sama antara Rumah Sunat Pamotan dengan pengurus cabang Persatuan Tenes Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Rembang.

Pemilik Rumah Sunat Pamotan yang juga pengurus PTMSI, dr. Samsul Anwar menjelaskan event tingkat Jawa Tengah tersebut, banyak diikuti atlet-atlet berbakat dari berbagai daerah.

“Alhamdulilah kita di babak final saat lawan Kudus, ada 1 atlet Kabupaten Rembang menjadi yang terbaik, “ ungkapnya.

Pria yang juga Kepala Puskesmas Pancur ini menambahkan prestasi di Blora Open akan menjadi pelecut semangat, untuk mematangkan program latihan, sekaligus regenerasi atlet tenes meja.

“Kalau bakat dan potensi ini dipadukan melalui latihan yang terukur, bukan tidak mungkin Kabupaten Rembang akan menjadi basis kekuatan tenes meja, terutama di Pantura timur, “ imbuh dr. Samsul. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *