PSIR Hindari Bolak Balik Rembang – Kendal, Pelatih Ramu Strategi Khusus Jelang Laga Perdana
Jadwal pertandingan tim PSIR Rembang di group C.
Jadwal pertandingan tim PSIR Rembang di group C.

Rembang – Jadwal kompetisi Liga 3 Jawa Tengah sudah diumumkan. PSIR Rembang akan melakoni pertandingan pertama melawan tim tuan rumah Persik Kendal di Stadion Utama Kendal.

Stadion Utama Kendal dipilih PSSI untuk menggelar Home Tournament Group C, yang terdiri dari tim Persik Kendal, PSIR Rembang, Persibat Batang, PSDB United Demak dan Persipur Purwodadi. Seluruh pertandingan, nantinya digelar tanpa penonton.

Wakil Manajer PSIR Rembang, Zaenal Arifin “Gondez” mengatakan setelah tanggal 26 Oktober meghadapi Persik Kendal, PSIR secara berturut-turut akan melawan Persibat Batang tanggal 28 Oktober, PSDB United Demak tanggal 30 Oktober, dan terakhir tanggal 01 November 2021 meladeni Persipur Purwodadi.

Karena jadwal pertandingan cukup padat, para pemain, pelatih maupun official akan menginap di Kendal selama babak penyisihan tersebut. Menurut Zaenal, kalau bolak balik Rembang – Kendal, akan memicu kelelahan tim.

“PSIR camp di Kendal, jadi nggak wira-wiri. Kami akan cari penginapan di sana, “ ungkapnya, Senin (11 Oktober 2021).

Menanggapi jadwal itu, Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento mengaku sebenarnya tidak berharap akan bertemu tuan rumah, pada pertandingan perdana. Maka pihaknya perlu menyiapkan strategi khusus, guna meraih hasil terbaik.

“Tapi mau bagaimana lagi, kita harus siap, “ tandasnya.

Hadi menambahkan Kendal sudah main pertama lebih dulu pada tanggal 24 Oktober, sedangkan PSIR kebagian main pertama tanggal 26 Oktober. Kondisi tersebut membuat timnya lebih diuntungkan dari sisi kebugaran.

“Kalau dari sisi kebugaran, tentu kita lebih bugar. Semoga bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. Saat kita main pertama, dua hari sebelumnya, Kendal sudah main duluan, “ terang Surento.

Ditanya pertandingan uji coba sebelum Liga 3 bergulir, pelatih asli Desa Kebonagung (Bencili-Red), Kecamatan Sulang tersebut menyampaikan perlu 1 kali lagi. Ada 3 tim yang sedang dijajaki, apakah melawan Persipa Pati, Persika Karanganyar atau PSIW Wonosobo. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *