Pria Gantung Diri, Polisi Ungkap Dugaan Pemicunya
Polisi menggelar olah TKP kasus bunuh diri di Desa Pondokrejo, Kecamatan Bulu, Jum’at (17/09).
Polisi menggelar olah TKP kasus bunuh diri di Desa Pondokrejo, Kecamatan Bulu, Jum’at (17/09).

Bulu – Seorang pria di Desa Pondokrejo, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang meninggal dunia gantung diri, Jum’at (17 September 2021) sekira pukul 06.00 Wib.

Korban adalah P (53 tahun). Aparat Polsek Bulu yang menerima laporan, langsung menuju lokasi kejadian.

Kapolsek Bulu, AKP Roy Irawan menjelaskan sebelum kejadian, korban masih sibuk merajang daun tembakau. Seusai isteri korban membuatkan sarapan, ia sempat pergi keluar rumah.

Posisi korban sendirian. Begitu sang isteri pulang, sudah mengetahui P gantung diri di kayu blandar bagian dalam rumah, tepatnya belakang almari bufet. Peristiwa tersebut dilaporkan ke pemerintah desa setempat dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Roy menambahkan bersama petugas medis Puskesmas Bulu, memeriksa kondisi tubuh korban. Disimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan, sehingga penyebab kematian murni karena bunuh diri.

“Kita olah TKP disaksikan perangkat desa, saksi dan keluarga. Tidak ada unsur lain, jadi murni bunuh diri, “ paparnya.

Kapolsek membenarkan berdasarkan informasi dari perwakilan keluarga, korban terindikasi mengalami depresi. Namun sejak periksa di dokter, belum pernah meminum obat.

“Riwayat gangguan kejiwaan ini sudah sejak tahun 2019 lalu. Korban sempat diketahui memotong tali di depan rumah, ternyata identik dengan tali yang dipakai bunuh diri, “ imbuh Roy.

Setelah selesai diperiksa dan keluarga korban menandatangani berita acara serah terima jenazah, kemudian jenazah dimakamkan. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *