Kunjungi Rumah Keluarga Korban Kapal Selam, Wabup Sampaikan Hal Ini
Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ saat berada di rumah orang tua Letda Munawir. (Foto atas) Wakil Bupati di rumah orang tua Serda Dwi Nugroho, Selasa (27/04).
Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ saat berada di rumah orang tua Letda Munawir. (Foto atas) Wakil Bupati di rumah orang tua Serda Dwi Nugroho, Selasa (27/04).

Rembang – Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro, hari Selasa (27 April 2021) mengunjungi rumah keluarga awak kapal selam Nanggala 402 yang mengalami kecelakaan di utara Pulau Bali.

Kali pertama, Hanies Cholil datang ke rumah orang tua Serda Dwi Nugroho Yogianto di Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem. Setelah itu, baru bergeser ke kediaman orang tua Letda Munawir di Kelurahan Pacar, Rembang.

Mochamad Hanies Cholil Barro’ menyampaikan rasa bela sungkawa mendalam atas kejadian tersebut. Ia yang didampingi sejumlah pejabat terkait, juga menyerahkan uang santunan dan Sembako, untuk meringankan beban keluarga korban.

“Kami rombongan mewakili Pemkab Rembang, mengunjungi rumah korban Kapal Selam Nanggala 402, kami menyampaikan duka cita dan bela sungkawa yang dalam pada keluarga almarhum, “ kata Wakil Bupati yang biasa dipanggil Gus Hanies ini.

Ayah dari Serda Dwi Nugroho, Sudiyanto menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Rembang yang telah memberikan kepedulian.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Pemda, “ ungkapnya lirih.

Hal senada juga diungkapkan adik Letda Munawir, Mundzakir. Ia sudah mendengar pemerintah akan menanggung biaya pendidikan anak-anak korban sampai lulus kuliah. Harapannya rencana itu bisa terealisasi.

“Kalau kakak Letda Munawir anaknya 2. Anak nomor 1 baru daftar ke Angkatan Laut. Mengikuti jejak papanya. Yang satunya kelas 4 Sekolah Dasar, “ beber Mundzakir.

Mundzakir menambahkan pihak keluarga menggelar kegiatan tahlil sehari dua kali. Pagi hari tahlilan dengan kaum ibu, sedangkan sore pesertanya bapak-bapak. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *