Berjaya Di One Pride MMA, Dwi Ani Retno Wulan Tetap Ingat Kampung Halaman
Dwi Ani Retno Wulan dinyatakan menang dalam laga di One Pride MMA, Sabtu malam.
Dwi Ani Retno Wulan dinyatakan menang dalam laga di One Pride MMA, Sabtu malam.(tangkapan layar kanal youtube One Pride).

Rembang – Atlet bela diri campuran dari Desa Ngulaan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Dwi Ani Retno Wulan memenangkan laga di ajang One Pride MMA yang disiarkan langsung TV One, Sabtu malam (20/02).

Wanita berusia 23 tahun tersebut unggul angka cukup telak dari lawannya, Nurul Azizah (31 tahun), mantan atlet Jujitsu pada Sea Games Filiphina lalu. Dwi Retno menang, setelah bertarung dalam 3 ronde.

Dikutip dari kanal youtube One Pride MMA, seusai pertandingan, Dwi Ani Retno Wulan mengaku mengukur jarak dengan Nurul Azizah dan menjalankan perintah pelatih.

“Kak Nurul Azizah ini kan atlet serba bisa ya, saya mengukur jarak saja, biar nggak kena take down, “ ungkapnya.

Dwi Retno mempersembahkan kemenangan ini kepada klubnya Hans Academy Solo, kemudian keluarga dan rekan-rekannya di Rembang.

“Terima kasih untuk Hans Academy yang sudah mendidik saya dan keluarga, temen-temen semua di rumah, “ imbuh Dwi.

Dwi yang mempunyai basic olahraga tinju dan pernah menyumbangkan medali emas bagi cabang olahraga Muaythai bagi Kabupaten Rembang di event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tersebut, berharap kedepan akan lebih berjaya di ajang bela diri profesional.

“Meski saya berlatih dan kuliah di Solo, namun sampai kapanpun tetap akan ingat Kabupaten Rembang, kampung halaman saya, “ pungkas Dwi Retno yang juga menjadi Pengurus Cabang Muaythai Kabupaten Rembang ini. (Musyafa Musa).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *